Bantu Cari Judul Film Lawas

Salam gan..
Ane disini very very newbie.
Nyasar dimari karna uda mentog bgt berkali-kali nanya mbah gugel kaga nemu jawabnya jg. :'(
Sharing aja gan kalo ada yg inget atau pernah nonton film ini jg.
Ane juga luping soal keseluruhan filmnya. Film ini bukan serial alias langsung selesai, tayang sekitar tahun 90an di Indosiar.


Ceritanya adalah dalam sebuah keluarga ada kakak beradik (cewek semua), nemuin ada sosok aneh jatuh di gudang belakang rumah. Yang ternyata makhluk ini ada malaikat yang jatuh (ane inget bgt adegan dimana si malaikat ini nunjukkin luka bekas dari sayapnya yg rusak ke si kakak. Yg jadi malaikat ganteng bingit)
Nah main-story nya ane lupa (disini yg bikin ane penasaran), intinya adalah dideket rumah mereka ini ada sungai yang biasanya (kalau ga salah) dipake buat baptis. Kakak adik ini penasaran bgt pengen bisa ke surga, lalu pergilah mereka ke sungai buat "membersihkan" diri biar bs pergi ke surga.
Akhirnya mereka hanyut, si adik tau2 bisa terbang dan si kakak malah bener2 hanyut.

Naaahh..itu sedikit gambaran ceritanya gan. Maaf belepotan. Maklum pake hengpong :matabelo:
Yang jelas ini film, film barat yak bukan asian.
Bolehlah sharing kalo ada yg tau.
Kalo ada yg bs ngasih judul film yg bener...
Tenang ntr bs candle light dinner ama ane..:hammer:

Sekian gan...
Terima kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel