Datsun Be A Life Achiever Day Sukses Bikin Ane Gamau Pulang

Halo masyarakat
Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece :o

Kali ini tidak seperti biasanya, ane kali ini bukan akan membahas hal hal seperti di trit trit ane sebelumnya.

Semuanya pasti udah tau dong dua hari lalu ada acara kece apa? Hmm yupp bener banget, hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 14 Juli 2018 ada acara Datsun Be A Life Achiever Day Kaskuser yang diadakan di Car Park Wisma Arthaloka kota Pusat. Karena ane kemarin datang ke acara kece ini, jadi ane bakal ngebagiin ke kalian keseruan2 selama berada di acara. Yuk langsung simak

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lengkap banget deh. Pokoknya kemarin acara Datsun Be A Life Achiever Day Kaskuser tu seru banget. Sukses terus buat Datsun dan Kaskus. Disitu ane juga tau darsun yang terbaru tuh kece abis ga kalah dengan mobil-mobil dengan harga menengah keatas. Walaupun dengan spesifikasi yang boleh di bilang dibuat untuk mobil mahal. Harga datsun go tetap ekonomis loh gan.

Sekian dulu FR dari ane, terimakasih.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel