Inilah 6 bahan alami untuk Menyegarkan Mata kalian


Selamat Malam
Malam kali ini saya akan menjelaskan artikel tentang kesehatan untuk Mata kalian. Tentu kalian menginkan Mata yang sehat dan penglihatan yang jelas, tentu kalian tidak ingin terkena rabun jauh atau rabun deket, ada lagi yang sering bikin kalian kesel yang tumbuh dimata, apa itu? yang sering kita jumpai yang kita temukan tumbuh dimata kita adalah Katarak. Bagaimana kita tidak terganggu dengan hadirnya tumbuh daging dimata kalian. Bisa memburamkan pandangan, tidak bisa melihat jarak jauh, melihat tulisan kecil kurang jelas, karna itu adanya tumbuh daging dimata kita yaitu Katarak akan menggangu penglihatan kalian. Bagaimana caranya mencegah terjadinya katarak, saya akan menjelaskan bagaimana caranya mencegah terjadinya tumbuh daging daging atau disebut Katarak dengan menggunakan Bahan Alami. Berikut saya jelaskan bahan bahan apa saja yang kalian butuhkan untuk mengolahnya menjadi sangat mamfaat buat Mata kalian.

1. Bahan yang pertama adalah Tomat, kalian hanya membutuhkan hanya 1 tomat saja.

2. Bahan yang kedua adalah Wortel, sayuran yang satu ini mengandung vitamin A yang bagus untuk Mata kalian.

3. Bahan yang ketiga adalah Pepaya, kalian ambil dikebun atau beli pepaya dipasar yang sudah matang, lalu kalian kupas kulitnya dan ambil 1 potong pepaya seukuran 3 jari kalian.

4. Bahan yang keempat adalah Seledri, kalian cukup mengambil 3 batang seledri untuk dicampur dengam bahan yang 3 diatas tadi.

5. Bahan yang kelima adalah Kacang Panjang, kaliam cukup mengambil 3 buah kacang panjang sudah cukup.

6. Bahan yang keenam, Air mineral 200ml. Saya sarankan untuk pengolahan dilakukan sesuai apa yang saya jelaskan kepada kalian, jangan menambah bahan bahan lain jika tidak ingin terjari sesuatu yang kalian inginkan.

Cara membuatkanya : Semua bahan dicuci bersih terlebih dahulu sampai kotoran atau noda noda yang menempel hilang. Kemudian semua bahan diblender sampai halus. Aturan pakai 2-3 x seminggu. Selamat mencoba, dan semoga bermamfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel