Lima madridistas di babak perempat final Piala Dunia

BERITA | 04/07/2018
Varane, Casemiro, Marcelo, Modric dan Kovacic masuk kualifikasi ke babak berikut. 


Piala Dunia Rusia telah memasuki fase penentu dan lima pemain Real Madrid akan berjuang untuk maju ke babak semifinal. Varane, bersama Perancis dan Brasil yang diperkuat Casemiro dan Marcelo adalah yang pertama yang akan saling berhadapan hari Jumat ini di babak perempat final melawan Uruguay dan Belgia masing-masingnya. Modric dan Kovacic, bersama Kroasia akan berhadapan dengan Rusia hasi Sabtu ini. 

Uruguay-Perancis (Jumat, pukul 16:00)
Timnas yang diperkuat Varane, yang telah turut bermain dalam empat laga bersama Perancis, akan berhadapan dengan Uruguay usai mengalahkan Argentina. Sementara itu tim asal Amerika Selatan telah mengalahkan Portugal di babak perdelapan final. 

Brasil-Belgia (Jumat, pukul 20:00)
Usai mengalahkan Meksiko dalam pertandingan yang ditentukan Brasil di babak kedua, tim canarinha akan menghadapi Belgia yang berhasil unggul dalam empat laga sebelumnya. Casemiro akan absen di partai berikut karena sangsi dan Marcelo ingin kembali berlaga setelah mengalami gangguan dan tidak turun di babak perdelapan. 

Rusia-Kroasia (Sabtu, pukul 20:00)
Ini akan merupakan laga eliminasi antara dua tim yang maju ke babak perempat final setelah unggul adu penalti. Modric dan Kovacic belum mengenal kekalahan bersama timnas Kroasia dan saatnya mereka harus unggul atas tim tuan rumah kalau ingin maju ke babak semifinal. 


MADRIDISTA, SEMOGA KALIAN BERHASIL.:wow:wow:wow:wow:wow

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel