Nostalgia : Hal Menarik Dari Koran Yang Kita Rindukan !


Quote:


Kali ini saya mau ngajak agan agan Ber-Nostalgia nih..

Sebetulnya belum terlalu lama hilang sih, Tapi menurut saya ini sudah ngangenin banget.. Berikut Artikel Menarik yang menurut saya menarik : 


1. Artikel Misteri / Cerita Horror Yang Khas


Ini Gan.. Salah satu artikel menarik yang di rindukan dari koran. Dengan Alur Cerita yang pas ditambah dengan gambar gambar serem yang khas banget ala koran.. membuat artikel satu ini membuat bulu kuduk kita merinding sendiri

seolah olah kita ngalamin peristiwa tersebut, Pernah kali waktu saya nggak bisa tidur tengah malam dan merasa gelisah setelah baca artikel ini waktu bocah



2. Teka Teki Silang Berhadiah



Siapa sih yang gak kenal sama kuis berhadiah satu ini ? konon katanya kuis ini bisa ngilangin stress gan.. ini nih yang dulu sering membuat saya bertanya tanya sama temen, bapak sama emak. Sangat Asik mengisi kolom kotak yang tersedia mendatar maupun menurun hanya dengan satu kalimat petunjuk :)b


3. Jadwal Tayang Televisi : Hanya Demi Lihat Kartun 




Hayoo.. ngaku, Pasti dulu agan jadiinget waktu emak atau bapak beli koran pasti sempat nyempil ngambil bagian ini.. hanya karna takut kartun kesayangan dihari minggu nya terlewatkan 

:salamkenal


4.Cerpen ( Cerita Pendek )



Menurut saya.. artikel ini juga menarik sih.. yah walaupun cerita nya nggak pendek hehe, Tapi cukup untuk menghibur hati dan mengisi waktu luang 


Nah sampai diakhir thread

SEMOGA SEMUA YANG SAYA TULIS

BISA MEMBANTU KEMBALI DAYA INGAT KASKUSER TENTANG HAL YANG BERKAITAN DENGAN KORAN

BERMANFAAT , MENGHIBUR DAN MENYENANGKAN

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel