Pahami Dulu Sebelum Cap PENIPU Karyawan Waralaba Indomart! Simak
Wednesday, July 18, 2018
Quote:
Selamat pagi menjelang siang agan & sista. Selamat beraktivitas kembali sudah tiga hari ini sudah kembali seperti semula dari menghabiskan libur panjang ya sebagai mahasiswa tentunya.
Dan semoga dilancarkan urusan dan rizkinya sama Allah Swt dan dijauhkan dari kejahatan yang bisa jadi merugikan materi serta jasmani kita maka kita selalu waspada agan dan sista :tepuktangan
Mengenai pembahasan ini, ane mau membahas mengenai tipu-tipu disekitar kita, mungkin banyak kasusnya, seperti penipun online, atau sudah berapa banyak orang serta berapa banyak yang telah dirugikan disetiap individunya yang sudah tertipu oleh komplotan orang yang tidak bertanggung jawab itu, tapi mengenai ini, kita tidak boleh asal menuduh sembarangan orang karena kita tidak tau yang sebetulnya dan secara rinci pekerjaan mereka, maka kita harus pahami dulu dari cara mereka bekerja. Turut perhatian juga tentunya di wilayah indonesia tercinta banyak orang orang yang asal ikut topik masalah sedangkan mereka tidak tau apa yang sedang terjadi dan langsung gampang mengecap buruk salah satu pihak, apalagi yang sudah berhubungan dengan perusahaan besar.
Ngomong-ngomong mengenai perusahaan besar dari awal pembahasan ane mau ngebahas soal kelakuan netizen yang terundang gampang soal menganiyaya online seolah olah orang tersebut salah. Sekaligus ane mau klarifikasi masalah lama, okelah masalah lama, tapi masalah lama citra buruk masih melekat di kalangan orang indonesia gan. Padahal ane sendiri mema'lumi itu Kita akan bahas mengenai kasus yang dulu viral masalah karyawan waralaba indom** dan juga Alfama**
Dan semoga dilancarkan urusan dan rizkinya sama Allah Swt dan dijauhkan dari kejahatan yang bisa jadi merugikan materi serta jasmani kita maka kita selalu waspada agan dan sista :tepuktangan
Mengenai pembahasan ini, ane mau membahas mengenai tipu-tipu disekitar kita, mungkin banyak kasusnya, seperti penipun online, atau sudah berapa banyak orang serta berapa banyak yang telah dirugikan disetiap individunya yang sudah tertipu oleh komplotan orang yang tidak bertanggung jawab itu, tapi mengenai ini, kita tidak boleh asal menuduh sembarangan orang karena kita tidak tau yang sebetulnya dan secara rinci pekerjaan mereka, maka kita harus pahami dulu dari cara mereka bekerja. Turut perhatian juga tentunya di wilayah indonesia tercinta banyak orang orang yang asal ikut topik masalah sedangkan mereka tidak tau apa yang sedang terjadi dan langsung gampang mengecap buruk salah satu pihak, apalagi yang sudah berhubungan dengan perusahaan besar.
Ngomong-ngomong mengenai perusahaan besar dari awal pembahasan ane mau ngebahas soal kelakuan netizen yang terundang gampang soal menganiyaya online seolah olah orang tersebut salah. Sekaligus ane mau klarifikasi masalah lama, okelah masalah lama, tapi masalah lama citra buruk masih melekat di kalangan orang indonesia gan. Padahal ane sendiri mema'lumi itu Kita akan bahas mengenai kasus yang dulu viral masalah karyawan waralaba indom** dan juga Alfama**
Spoiler for karyawan indo dituduh menipu konsumen:
Dari informasi yang ane ambil, kepala toko tersebut sedang bekerja dan disalah satu kasiran pria melayani seorang aparat (konsumen)"yang ane tangkep di informasinya" disaat konsumen tersebut berbelanja banyak kejanggalan-kejanggalan yang didapatkan oleh konsumen bahwasannya dia telah beberapa kali menemukan perbedaan harga dari rak dengan harga sistem, begitu konsumen kekasiran konsumen langsung menuduh karyawan tersebut curang dalam pengUpdate harga rak dan sistem tidak sesuai. Dan mengenai tindakan konsumen ini langsung sekejap karyawan terlihat ketakutan dan sempat mengklarifikasi kesalahan harga yang tertempel di rak tersebut dan mengakui bahwa mereka tidak sempat mengupdate harga pertanggal dari Update harga, begitu karyawan tersebut mengakui kesalahan bahwa karyawan telat untuk update, konsumen tersebut sontak langsung memahami para karyawan di toko itu menipu konsumen. Dari sini lah terjadi viral besar dan menjelekan citra perusahaan tersebut. Bukan hanya indomart saja yang tercap jelek,namun perusahaan alfamart juga sama tercap jelek, di point inilah kita akan bahas, bagaimana sih sistem perubahan harga di perusahaan tersebut yang usut usut banyak yang menyangka penipuan yang merugikan orang banyak.
Spoiler for Updetan harga:
Update harga ini seharusnya wajib tiap toko disetiap musim, karena agar perubahan harga ini bisa mengupdate apa yang dipromokan produk dari harga normal, jadi masalah program perubahan harga ini mungkin di kalangan orang biasa tau bahawasannya ada perubahan harga, tetapi yang mungkin kita pahami disini,
Misalnya karyawan tersebut telat untuk melakukan perubahan harga, maka disistem telah berubah harga yang baru tapi ditoko tersebut masih terpasang dirak harga yang lama,nah setelah mungkin terjadi kasus seperti video diatas, tetapi mengenai kerugian konsumen tidak terugikan sama sekali hanya saja ketika harga di rak lebih besar daripada distruk alhasil kita mendapatkan harga yang sesuai di struk dan mengenai karyawan tidak menerima uang gelap tersebut, mungkin ini bisa saja kita sebut kasus penipuan, tetapi jika kita pahami secara detail mungkin bisa saja tidak ada masalah apa-apa tergantung tanggapan seseorang.
Quote:
kesimpulannya
Kita bisa saja anggap itu penipuan karena disini lain terlihat memanipulasi harga tetapi secara detail ini adalah kekeliruan konsumen dalam menindak langsung orang penipu padahal karyawan tidak berniat untuk menipu karena gara gara harga tidak sesuai, ya walapun kita tau karyawan salah dalam bekerja, kita boleh menyalahkan tetapi jangan membuat jadi viral seakan akan mereka itu telah merugikan banyak orang.
sumber : image google |sumber video youtube | opini sidqyf.
Copyright©2018