Sadis! Sopir Ngantuk, Bus Terbalik


Bus Almasar yang terbalik di Jl. Lintas Sumut, daerah Duri, sekitaran Kandis

Kecelakaan Bus Almasar kembali terjadi di Jalan Lintas Duri-Kandis tepatnya di KM 83 Kandis pagi tadi. Bus tersebut terguling saat dikendarai oleh supir yang diduga mengantuk. Kondisi bus sangat rusak berat akibat sempat berguling beberapa kali.

 Akibat kecelakaan tunggal itu, banyak penumpang bus yang mengalami luka-luka hingga meninggal dunia. Salah satunya Staf UPT Dinas Perhubungan Mandau bernama Amla.

 Menurut keterangan dari rekannya, dia berangkat subuh dari Duri menggunakan bus Medan tersebut untuk menjemput sepeda motor anaknya di Pekanbaru. Namun saat diperjalanan terjadilah kecelakaan tunggal tersebut.


Kondisi Bus Almasar yang mengalami kecelakaan

"Pasca kejadian, pak Amla ini sudah dilarikan ke Puskesmas setempat. Tapi mungkin Tuhan berkehendak lain, dia dipanggil lebih dulu. Apakah dia mengalami luka serius juga, kami belum dapat kabar, karena pihak keluarganya tengah mengurus proses balik ke Duri," kata rekannya yang enggan namanya disebutkan.

 Sementara itu, Kasat Lantas Polres Siak, AKP Anindita Rizal SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan bus tersebut di sekitaran Kandis. " Ya, saya lagi di TKP, nanti saya infokan lagi," ujar Anindita singkat.



Penulis : Dewisman Gulo
Editor : Dewisman Gulo
Sumber : Go Riau

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel