perasaan jika jiwamu tidak pernah bebas

seorang memang lahir dari rahim sang ibu ,akan tetapi beda dengan ibuku , memang aku lahir darinya tapi kehendak miliknya slalu di paksakan tanpa pikir panjang.

semua serba salah . merasa paling benar .

semua membuat aku berpikir kenapa hanya aku yang merasakan ,padahal aku juga punya saudar tapi tidak bernasib seperti aku.

jalan apakah yang harus aku pilih ?
hidup apakah yang harus aku jalani ?
apakah aku hanyalah seorang manusia atau boneka yang hidup ?

roda terus berputar tapi tanpa tujuan , bahka hidup terus berjalan tanpa ada arti tujuan . sesungguhnya jikaku harus menangis setiap hari aku ingin menangis .

berhubung aku seorang laki laki ,aku hanya bisa menahan sedih .

dalam diriku jiwa feminim lebih banyak daripada jantan.

terus terang aku ingin menghidar akan tetapi tidak bisa karna buah tidak akan ada jika tidak ada sebuah pohon .

aku sekarang seperti merasa di ujung dunia di mana aku tidak bisa melangkah , melihat ke arah mana , bahkan harus berbicara ke siapa.

di kekang , di caci maki , selalu salah dalam hal , selalu di remehin , tidak pernah mau mengerti itulah orang tuaku.

PLEASE HELP ME !!!!????????????????????????????

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel