Tak Cuma Lahir Batin, Pasangan Juga Perlu Siapkan Ini Sebelum Menikah





Quote:


Disaksikan langsung Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir, gelar tersebut diberikan sebagai penghargaan atas dedikasi Osama dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia.
Selain untuk bidang Pendidikan Umum dan Karakter, Osama juga dianggap berkontribusi besar untuk umat Islam Indonesia, baik dalam bidang sosial, budaya, ekonomi, dan keagamaan.

Dalam bidang ekonomi, Osama membentuk serikat investor Arab Saudi dan menyelenggarakan KTT pertama para pengembang Arab Saudi di Jakarta. Selain menyukseskan umrah untuk 800.000 orang pada 2017, ia juga dianggap berjasa menambah kuota haji Indonesia hingga 50.000 visa. Atas prakarsanya, moratorium pengiriman TKI ke Arab Saudi dicabut.

Kuota utusan warga negara Arab Saudi untuk sektor budaya, keamanan, dan militer juga mengalami penambahan. Khusus bidang pendidikan, Osama telah mengembangkan LIPIA (Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Bahasa Arab) di sejumlah kota besar di Indonesia.
Seperti di Medan, Surabaya, Malang, Banda Aceh, dan Makassar. Kontribusinya juga ditunjukkan dengan didirikannya sejumlah Pojok Budaya Arab di beberapa perguruan tinggi yang ada di Indonesia seperti Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Negeri Padang, Universitas Muhammadiyah Surakarta, dan sebagainya.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel