5 Tips Dan Trik Nyaman Bermain Game



Tips dan Trik Main Game Dengan Nyaman


Mobile game atau game buat handphone sekarang banyak banget, baik itu game-nya maupun user-nya. Umumnya user mobile game ini adalah cowok, meskipun ada juga cewek tapi gak terlalu banyak sih.

Bisa diliat di sekitar kita mungkin, perbedaan fungsi handphone antara cowok jomblo sama cewek jomblo. Cowok jomblo mengalih-fungsikan handphone nya jadi gamebot! Udah gak ada lagi layar mode "potrait" selain waktu dicas atau istirahat dari main game, selebihnya handphone pasti ada di layar mode "landscape" atau mode miring. Nungguin dosen sambil main game, istirahat kerja main game, pulang sekolah main game, bahkan kalau nanggung semedi pun sambil main game.

Sebaliknya, cewek menggunakan handphone hanya ketika mereka butuh atau harus mengirim whatsapp ke seseorang kala jomblo. Intinya mereka menggunakan handphone sesuai dengan fungsinya karena gak terlalu suka main game.

Beda lagi dalam kehidupan asmara, game bisa jadi pemersatu atau pemecah kerukunan dan ketentraman suatu hubungan. Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Beruntung kalau cewek dan cowoknya suka main game, jadi bisa pacaran sekaligus main bareng. Gimana kalau cowoknya addict banget sama game sedangkan yang cewek anti banget? Pasti hubungan nya rawan pertengkaran. Serius!

Temen ane salah satunya. Doi addict banget main game, dari pagi sampai pagi lagi kerjaan nya cuma main game. Sedangkan yang cewek gak bisa kalau gak ada kabar dari temen ane. Jadi ya tiap temen ane mau main game pasti bertengkar dulu, kadang malah sampai diganggu waktu main game dan ane yang liatnya kasian sekaligus lucu aja gitu.

Lagi anteng main game tiba-tiba ditelfon, langsung keluar kata kasar tapi tetep diangkat juga wkwkwk

Beres nelfon maki-maki lagi sambil main, selang 10 menit diganggu lagi. Gitu aja terus sampai ujungnya mereka saling blockir nomor whatsapp.

Berangkat dari kasus yang dialami temen ane, ada tips dan trik untuk menghindari hal ini terjadi.

So here we go!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ane rasa cukup segitu dulu, selain karena takut kepanjangan juga emang yang dibutuhin cuma 5 :D

Barangkali ada saran lain dari agan-agan gamers sejati silahkan dibagikan di sini demi memajukan dunia gaming hehe

See you~

sumber: pengalaman pribadi




Quote:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel