[Bantuan] Bandu Adam Dengar Dunia

Spoiler for Adam:



Adam (1th 1bln) menderita tuna rungu bawaan lahir dan harus dioperasi sebelum umur 2 tahun. Mohon doa dan bantuan agar Adam bisa dioperasi dan mendengar.

====

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh #OrangBaik.
Perkenalkan saya Fahrina, ibu dari Adam. Saya berdomisili di Kota Padang, Sumatera Barat. Saat ini, Adam, anak saya yang berumur 1 tahun 1 bulan, menderita tuna rungu bawaan dari lahir. Kami baru mengetahui Adam menderita penyakit ini seminggu yang lalu. Dokter memvonis Adam terkena virus bahkan sejak masih dalam kandungan.
Vonis Adam yang terkena Tuna Rungu sangat mengejutkan kami. Karena sebelumnya kami tidak menyadari bahwa Adam mengidap Tuna Rungu. Secara fisik, Adam terlihat sehat, tetapi Adam di umur 1 tahun lebih ini tidak bisa mendengar (dengan kondisi tuna rungu berat) dan juga tidak bisa berbicara. Menurut dokter, Adam harus menggunakan alat bantu mendengar setiap saat, dimana pada saat inipun kami belum mampu untuk membeli alat bantu untuk Adam (harga mencapai 50 juta rupiah)

Spoiler for Adam:


Dokter merekomendasikan Adam untuk harus melakukan operasi implan koklea sebelum umur 2 tahun (pada bulan 25 Juli 2019). Dengan biaya operasi yang sangat besar, bahkan mencapai 300 Juta rupiah. Untuk operasi implan koklea pihak BPJS tidak bisa menanggung pengobatan dan operasi implan koklea Adam. Dan kami harus melakukan operasi dengan biaya normal (300 juta Rupiah). Jujur, untuk biaya yang sangat besar ini, sungguh sangat mustahil bagi kami mengumpulkan dalam waktu hingga Juli 2019.
Kami sangat memohon dan berharap melalui Kitabisa.com dan bantuan dari #OrangBaik bisa membantu Adam mendengar seperti anak-anak normal lainnya dan juga bisa berbicara.
#BantuAdamDengarDunia

Spoiler for Link Bantuan:


Jika ada yang butuh informasi lebih lanjut bisa klik di atas, atau dengan chat via Whatsapp di 085263269970 (ririn).
Untuk bantuan agan-agan semua saya ucapkan terima kasih. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel