Deleted Scene Deadpool 2 yang Kontroversial



:nyepi:nyepi:nyepi


Quote:


Quote:


[img]http://bit.ly/2ONDqIT

Di thread ini TS akan membahas mengenai Deleted Scene dari film Deadpool 2 yang terlalu kontroversial untuk ditayangkan dibioskop. Film ini benar-benar kocak banget dah dengan unsur dark comedy yang sangat kental. Sejak awal film sudah banyak adegan yang bikin geleng-geleng kepala. :lehuga Alur film ini memang sangat tidak biasa jika dibandingkan dengan film superhero Marvel yang lain.

Diakhir film, terdapat post credit yang menceritakan Wade kembali kemasa lalu menggunakan alat dari Cable untuk menyelamatkan anggota dari X-force, membunuh Green Lantern dan menjumpai Logan. Namun ada yang scene yang dipotong di versi bioskop karena dianggap terlalu kontroversial. Scene tersebut adalah saat Wade kembali kemasa lalu dan membunuh Hitler yang masih bayi yang akan tumbuh menjadi diktator yang paling jahat dan kejam dimuka bumi.



Adegan tersebut akan dimasukkan kembali kedalam film Deadpool 2 di versi DVD atau home video yang akan dirilis tanggal 21 Agustus mendatang. Para fans dapat menyaksikan adegan tambahan berdurasi kurang lebih15 menit yang tidak dimunculkan dibioskop termasuk adegan behind the scenes dan blopper. Mungkin masih banyak deleted scenes yang akan ditampilkan termasuk sex scene yang juga dihapus dari versi bioskop yang katanya sangat HOT. :matabelo

Selanjutnya film Marvel yang akan dirilis adalah Venom yang cukup menarik untuk disaksikan.

Sekian dulu thread TS kali ini. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Jika berkenan silahkan dirate :rate5.

Spoiler for Ref:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel