Empal Gentong Paling Enak Di Jakarta





Hai agan dan Aganwati, ketemu lagi sama ane

Di thread sederhana ane kali ini, ane mau share info tentang kuliner pinggir jalan yg Lazisss gan

Yaitu
Empal Gentong

Lokasinya di Kemandoran,harganya pas dan yang paling penting dagingnya itu loh, banyak banget :2thumbup

Rasanya Ajib gan, bukan promosi yah
Ane dikasih empal gentong gratis juga ngga :sorry

Tapi memang mau rekomendasiin tempatnya aja

Bukanya pagi nih gan, jadi klo Dateng siangan dikit dijamin kehabisan

:ngacir2:ngacir2

Yuk ah kita letsgo langsung aja gan nih alamat lengkapnya

???? Jalan Kemandoran 1 No.89, seberang bakso Widuri ,Jakarta
???? 081315563887
???? Setiap hari
???? 06.15 pagi - 11.00 siang
?? Halal
???? 23k Empal gentong + Daging
???? 12k Ketupat sayur

Bukan Promosi ini yah ,ga dapet empal gentong gratis juga ane :cd

Hanya share info kuliner yang lazisss buat sista sista kece :2thumbup

Sumber : Instagram/dad-dish

Link video ada di coment ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel