HATI HATI Terhadap Lazada : Kasus Pre Order Huawei Nova 3i dengan Free Gift.

Kejadian pada tanggal 13 Agustus 2018. kita melakukan pertanyaan kepada LazMall Huawei sebagai penyelenggara dalam penjualan "Huawei Nova 3i"


:hn:hn:hn:hn




dengan jawaban yang diberikan oleh LazMall Huawei kepada kami yang menyatakan bahwa Barang sudah "READY" maka kami pun melakukan pemesanan.

FAST FORWARD..................................................BEEP...................................BEEP..................................................BEEP

dan tibalah hari dimana Barang tidak kunjung datang.



Pada tanggal 16 Agustus 2018 kita mempertanyakan kenapa hingga hari ini barang tidak sampai atau resi tidak diterima. Dan ini adalah hasil chat kita dengan Pihak LazMall Huawei.







Saran dari saya adalah untuk operator LAZADA mohon next dikasih pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang baik dan benar. Dikarenakan "Barang sudah READY" adalah menyatakan "Barang sudah tersedia" bukan "Barang siap untuk dipesan" beda ya kedua pernyataan tersebut.:salamkenal

So kita ikuti saja hingga hari senin jikalau tidak ada kabar atau info akan kita CANCEL orderan ini dan kita VIRAL kan ke MedSos lain.

Berani ORDER dari Lazada lagi???:telolet3:wow

Baikkan pesan dari Toko Langsung atau Pesan dari OL shop lain yang lebih BERANI dan TERPELAJAR dalam menjawab pertanyaan CUSTOMERS.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel