Ini Dia Lagu Jepang Pengantar Tidur Versi Ane

Assalamualaikum....
All hail agan-sista... balik lagi nih di trit ane yang sederhana.
Kali ini ane mau ngeshare lagu-lagu Jepang versi ane yang cocok di denger pas mau bobo atau pas lagi galau juga bisa :D





Menurut ane lagu-lagu jepang itu unik. Suara mereka yang lembut-lembut gimana gitu bisa bikin hati adem dan bersemangat. Walaupun ane ga ngerti artinya, tapi seolah-olah pesan dari lagu tersebut tersampaikan. :peluk

Ini nih list lagu Jepun pengantar bobo yang enak didenger versi ane :


1. Endless Rain - X Japan





2. Tears - X Japan





3. Goodbye Days - Yui





4. Mirae - Kiroro





5. Kokorono tomo - Mayumi Itsuwa





6. Wherever you are - One Ok Rock





7. Be The Light - One Ok Rock





8. Te Wo Tsunagou - Ayaka





9. Nee - Fujita Maiko





10. Dango Daikazoku - ost clannad





Dibawah ini sebenernya bukan lagu sendu, tapi lagu penyemangat favorite ane. Tapi enak juga didengerin pas mau bobo, jadi tambah semangat bobonya. :hammer

11. Hikaru Nara - Goose House





12. Back Number - Goose House





13. Daisy - Stereo Dive Foundation





14. Never More - Shoji Meguro





Nahh itu tadi referensi lagu-lagu jepun pengantar bobo versi ane buat agan-sista semua. Sebenernya ane mayan banyak punya lagu jepun soundtrack-soundtrack anime. Tapi lagu yang sering ane puter ya kebanyakan itu-itu aja. :D

Baiklah, cukup sekian trit dari ane. Mohon maaf jika ada salah kata atau penulisan di trit ini. Silahkan bagi agan-sista mau ngeshare lagu-lagu jepun yang enak bisa komeng dibawah yakk.. Sekian dan terimagajih :kiss :iloveindonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel