Misteri Runtuhnya Gedung WTC





:wow:wow:wow



World Trade Center (WTC) merupakan salah satu gedung tertinggi yang ada di negara Amerika dan juga kebanggaan negara tersebut. 

Gedung tersebut kemudian runtuh pada tanggal 11 September 2001 dan dikenal dengan istilah 911 karena di Amerika mendahulukan bulan dari pada tanggal dan bila ditelaah lebih lanjut angka tersebut merupakan kode darurat negara tersebut.





Namun tragedi tersebut menimbulkan banyak kontroversi, tragedi tersebut seperti sebuah rancangan elit global. Amerika menyebut Osama Bin Laden sebagai pelaku utama terorisme yang saat itu menjabat sebagai pimpinan Al-Qaeda.


Terlepas dari hal tersebut, tragedi runtuhnya gedung WTC memang menimbulkan banyak tanda tanya. Hal ini karena banyak kejanggalan pada runtuhnya gedung tersebut yang dikatakan akibat ditabrak pesawat penumpang yang dibajak.

Banyak hal ilmiah dan fakta yang semakin menunjukkan bahwa runtuhnya gedung WTC tersebut hanyalah rekayasa elit global untuk menjatuhkan umat Islam. Berikut adalah beberapa misteri dibalik runtuhnya gedung WTC amerika :


1. WIND POWER


Quote:




2. MISSING TWIN


Quote:




3. KAMERA YANG BISA MERAMAL


Quote:




4. TIDAK ADA BANGKAI PESAWAT


Quote:





5. TIDAK ADA SAKSI MATA YANG MELIHAT PESAWAT

Quote:




6. NO PLANE ON PENTAGON

Quote:




7. POINT OF IMPACT

Quote:




8. TIDAK ADA KACA YANG PECAH


Quote:

 


9. BAJA YANG MELELEH


Quote:




10. POTONGAN TERATUR


Quote:



:wagelaseh:wagelaseh:wagelaseh



Quote:





Jangan lupa ya gan : :rate5dan :cendolbig dan :sup: asal jangan :batabig


Sekian dari ane semoga trit ini bermanfaat buat agan sis semuanya, sampe ketemu lagi di pengetahuan lainnya tentunya di trit ukurdanuji




See U GAN :salamkenal


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel