Model Seksi Gebby Viralkan Pelanggannya Yang Mangkir Bayar Usai Digenjot

Postingan model seksi Gebby Vesta di Instagram pribadinya membuat heboh warganet. Postingan itu berisi percakapan Gebby dengan seorang pria beristri.

Diduga Gebby kesal lantaran pria itu tidak memenuhi kewajiban pembayaran atas jasa yang diberikan Gebby. DJ seksi itu pun tidak malu mengakui jika dirinya pernah digenjot pemilik akun @ryoga_nugraha tersebut.

"Emang anda fikir muncratin pejuh (maaf air mani) Anda itu gratis? Masih untung saya gk nuntut itu," tulis Gebby.

Tak sampai di situ, Gebby juga membeberkan aib Ryoga Nugraha. Gebby menyebut developer properti itu sebagai pecandu narkoba.

Bahkan Gebby menuding Ryoga Nugraha merampok emas istrinya sendiri. Gebby pun mengingatkan agar Ryoga Nugraha tak lupa melunasi utang-utangnya kepada mertua.



Selain memposting screenshot percakapan, Gebby juga mengunggah bukti transfer uang sebesar Rp4.000.000. Uang tersebut merupakan biaya tiket, hotel, taksi, dan makan. Kemungkinan itu biaya yang belum dibayarkan pria tersebut kepada Gebby

"Si ayam kate udah ganti kerugian gue dan dia udah minta maaf, jadi dramanya tamaaaat yaa. Tinggal urusan dia lunasin hutang sama mantan istri dan mantan mertuanya aja," tulis Gebby.



Postingan Gebby membuat Ryoga Nugraha emosi. Ia menyatakan tidak akan tinggal diam. Terlebih dia mendapat banyak masukan agar memperkarakan Gebby lantaran sudah sering memviralkan aib orang lain.

"Jujur, baru kali ini sy mengenal org berdarah dingin spt gebby, menghancurkan org yg bahkan tdk pernah mengenal dia spt sy, apalagi sampai mengganggu dia, dan semua itu dia lakukan spt tanpa beban, bahkan untuk tujuannya itu, dia rela menghancurkan dan mempermalukan diri sendiri," tulis Ryoga di kolom komentar Instagram Gebby.





Quote:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel