Penggemar Musik Cadas Harap Ngumpul! Ini Jadwal Konsernya!

Musik cadas alias berirama keras memang punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Agan suka genre metal, hardcore, rock n' roll, dan punk? Wah, harus cepet-cepet cek tiket pesawat, gan! Karena banyak konser di depan mata yang bisa agan nikmati! 

Musik cadas memang agak susah untuk diterima masyarakat luas, alasannya karena tingkat kebisingannya yang di atas rata-rata. Tapi, sekalinya suka... Bah! Suka banget! Yaudah, langsung aja, gan, ini jadwal konser band-band cadas yang akan digelar di Indonesia!

JOGJAROCKARTA FESTIVAL 2 (27 Oktober 2018)



Spoiler for sekilas tentang Megadeth:


Fans Megadeth mana suaranyaaaa???? Cek tiket pesawat dengan tujuan Yogyakarta sekarang juga, gan! Karena pada tanggal 27 Oktober 2018, parade musik rock internasional akan singgah di kota ini! JogjaROCKarta tahun lalu sukses mendatangkan Dream Theater dan tahun ini akan mendatangkan Megadeth! Jangan sampai ketinggalan, gan!


Selain Megadeth, JogjaROCKarta juga akan diramaikan oleh God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Megadeth, Koil, dan Blackout. Dijamin puas head bang! Tiket konser musik ini dibandrol Rp700.000 termasuk terjangkau gan, kapan lagi dapat tiket murah untuk menyaksikan band internasional!


Lokasinya? Di Stadion Kridosono, Jl. Yos Sudarso No.9, 001, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Java 55224, Indonesia. Tuh, lengkap banget! Cari tiket pesawatnya sekarang!




Guns n Roses to Rock Jakarta (8 November 2018)




Ikon musik rock yang tak terbendung, Guns N 'Roses akan menggemparkan penggemar Indonesia mereka untuk mendukung band Not In This Lifetime Tour. Dipromosikan oleh UnUsUaL Entertainment dan TEM, fenomena global yang menggembirakan adalah membiarkan penggemar GNR semakin dekat pada 8 November 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno: Jakarta. Harus buru-buru cek tiket pesawat, gan! Sudah siap berdendang Sweet Child O' Mine?


JUDAS PRIEST LIVE IN CONCERT (7 Desember 2018)



Kalau yang satu ini akan digelar di Allianz Ecopark, DKI Jakarta, gan. Yang dari luar Jakarta, yuk, cari tiket pesawat! Judas Priest adalah band heavy metal Inggris yang dibentuk di West Bromwich pada tahun 1969. Band ini telah menjual lebih dari 50 juta kopi album mereka hingga saat ini. Mereka sering digolongkan sebagai salah satu band metal terbesar sepanjang masa. Meskipun badan kerja yang inovatif dan perintis di paruh kedua tahun 1970-an, band ini berjuang dengan produksi rekaman acuh tak acuh, perubahan drummer berulang, dan kurangnya sukses komersial besar atau perhatian sampai 1980, ketika mereka mengadopsi suara yang lebih sederhana di album British Steel, yang membantu menembak mereka ke status rock superstar. Harga tiketnya Rp650.000 belum termasuk pajak dan biaya admin. Cukup murah!


Nah, itu tiga konser band cadas yang dalam waktu dekat ini akan manggung di Indonesia, gan. Mumpung mereka mampir ke negara kita, bagi yang pengin nonton mending buruan beli tiketnya, nanti nyesel, lho! Jangan lupa cek tiket pesawat ke tujuan konser tersebut diadakan, gan. Selamat ber-head bang-ria!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel