Permintaan Maaf Terbuka teruntuk Seluruh Tim Tokopedia

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hari ini, Rabu, 8 Agustus 2018, saya, Sihabudin (23) selaku penjual di Tokopedia dengan nama toko Original Mr. Crab, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Tim Tokopedia.

Permintaan maaf saya secara khusus, saya tujukan kepada:
- Tim Fraud Tokopedia dalam email antifraud(at)tokopedia(dot)com dan,
- Tim Customer Service Tokopedia terutama CS Surya, CS Tono, CS Gyta, CS Dylan, CS Rere, CS Cindy, CS Dika, CS Haki, CS Dinar, CS Ciko, CS Indro, CS Tasya, CS Luffy, CS Tasya, dan CS Indra serta nakama lainnya yang dengan sabar selalu merespon Dirrect Message saya di Twitter @tokopediacare

Saya meminta maaf atas kesalahan yang saya lakukan di mana saya selaku penjual menjembatani pembeli dalam melakukan tindakan manipulasi data untuk memperoleh keuntungan berupa promo di antaranya cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim serta promo lain yang telah merugikan pihak Tokopedia selaku penyelenggara promo tersebut.

Saya harap Tim Tokopedia bersedia untuk memaafkan saya yang telah melakukan pelanggaran dalam melakukan penjualan di Tokopedia. Saya menyadari bahwa pelanggaran tersebut telah merugikan pihak Tokopedia.

Dengan adanya surat permintaan maaf terbuka ini, saya menyatakan bahwa kesalahan sepenuhnya berada di saya dan bukan dari Tim Tokopedia baik itu Tim Fraud atau pun Tim Customer Service.

Sekali lagi saya memohon maaf kepada seluruh Tim Tokopedia atas semua yang pernah saya lakukan yang merugikan, menyinggung, dan mencemarkan nama Tokopedia, termasuk saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pengguna Kaskus apabila ada yang merasa sakit hati terhadap apa yang pernah saya lakukan.

Dengan rasa sangat menyesal, saya mohon maaf atas semua kesalahan yang pernah saya lakukan kepada seluruh Tim Tokopedia.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel