Permintaan Maaf Terbuka teruntuk Seluruh Tim Tokopedia
Wednesday, August 8, 2018
Assalamualaikum Wr. Wb.
- Tim Fraud Tokopedia dalam email antifraud(at)tokopedia(dot)com dan,
- Tim Customer Service Tokopedia terutama CS Surya, CS Tono, CS Gyta, CS Dylan, CS Rere, CS Cindy, CS Dika, CS Haki, CS Dinar, CS Ciko, CS Indro, CS Tasya, CS Luffy, CS Tasya, dan CS Indra serta nakama lainnya yang dengan sabar selalu merespon Dirrect Message saya di Twitter @tokopediacare
Saya meminta maaf atas kesalahan yang saya lakukan di mana saya selaku penjual menjembatani pembeli dalam melakukan tindakan manipulasi data untuk memperoleh keuntungan berupa promo di antaranya cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim serta promo lain yang telah merugikan pihak Tokopedia selaku penyelenggara promo tersebut.
Dengan adanya surat permintaan maaf terbuka ini, saya menyatakan bahwa kesalahan sepenuhnya berada di saya dan bukan dari Tim Tokopedia baik itu Tim Fraud atau pun Tim Customer Service.
Sekali lagi saya memohon maaf kepada seluruh Tim Tokopedia atas semua yang pernah saya lakukan yang merugikan, menyinggung, dan mencemarkan nama Tokopedia, termasuk saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pengguna Kaskus apabila ada yang merasa sakit hati terhadap apa yang pernah saya lakukan.
Dengan rasa sangat menyesal, saya mohon maaf atas semua kesalahan yang pernah saya lakukan kepada seluruh Tim Tokopedia.
Wassalamualaikum Wr. Wb.