Tak Disangka, Pemain Palestina Hina Suporter Indonesia Lewat Selebrasi!

Timnas U-23 Palestina sukses mempermalukan Timnas U-23 Indonesia dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

2 gol Palestina dicetak oleh Oday Dabbagh pada menit ke-16 dan Mohamed Darwish (51'). Sementara satu gol Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya (23') seperti yang dikutip dari goal.com (16/08/18)

Hasil tersebut membuat Palestina untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A dengan mengoleksi 7 poin sementara Indonesia berada di urutan ketiga dengan raihan 3 poin, selisih tiga angka dari Hong Kong di posisi kedua.

Ini merupakan kali pertama dalam sejarah kedua tim bertemu di lapangan hijau untuk cabang olahraga sepak bola internasional.

Namun setelah usai pertandingan selebrasi dari pemain Palestina menjadi viral di kalangan netizen Indonesia. Setelah Darwish, pemain Palestina mencetak gol untuk memimpin 2-1 pada menit ke 51', para pemain Palestina berlari menuju tribun untuk melakukan selebrasi dengan mengangkat tangan dan membentuk jari dengan huruf "L".




Arti selebrasi membentuk huruf L tersebut adalah Hello Loser sign hand, yang artinya halo pecundang.




Seperti yang kita ketahui, Indonesia sangat mencintai Palestina karena masalah agama. Jadi dalam pertandingan kemarin suporter Indonesia sangat mendukung Palestina, bahkan membuat Koreo bendera Nasional kedua tim di tribun. Sepakbola dan politik adalah dua hal yang sangat berbeda.

http://bit.ly/2nM8DQU




tega amat palestina...:berdukas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel