Terinspirasi dari Kisah Nyata: Film HBO Original My Dinner With Hervé

Ada satu film HBO original baru Gan!



Film HBO Original My Dinner With Herve ini bukan hanya terinspirasi dari kisah nyata, tapi juga dibintangi oleh pemenang Golden Globe dan Primtime Emmy, Peter Dinlage (Game of Thrones; Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) dan Jamie Dornan (Fifty Shades franchise; The Fall). Good news-nya film ini akan tayang perdana bersamaan dengan waktu di Amerika Serikat yakni hari Minggu, 21 Oktober pukul 7.00 WIB dan disiarkan ulang di hari yang sama pada pukul 22.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO, juga HBO On Demand.

Terinspirasi dari kisah nyata, My Dinner With Herve akan mengeksplorasi kisah persahabatan antara jurnalis berandalan Danny Tate (Dornan) dan Hervé Villechaize (Dinklage), aktor senior yang bertubuh kecil asal Perancis. Jadi kisahnya adalah tentang mereka yang menghabiskan malam yang liar di Los Angeles, sebuah pertemuan yang membawa perubahan untuk kehidupan mereka berdua.



Selain itu, film ini juga dibintangi oleh nominasi Golden Globe Mireille Enos sebagai pacar Hervé, Kathy Self; Harriet Walter ) sebagai editor koran tempat Danny bekerja, Fiona Baskin; Oona Chaplin sebagai pacar Danny, Katie Nielson; dengan nominasi Oscar® David Strathairn sebagai agen Villechaize, Marty Rothstein; dan nominasi Oscar® Andy García sebagai Ricardo Montalbán, pemeran dalam "Fantasy Island" karya Villechaize.

Film ini disutradarai oleh Sacha Gervasi, dengan penulis naskah Gervasi dan cerita oleh Gervasi & Sean Macaulay, executive producer film ini adalah Steven Zaillian, Richard Middleton, nominasi Oscar® Ross Katz, Jessica de Rothschild, Sacha Gervasi dan Peter Dinklage. Nominasi Primetime Emmy® Garrett Basch dan David Ginsberg juga menjadi co-executive producer.


Seperti apa ya kira-kira nanti filmnya? Tunggu di bulan Oktober ya!

:matabelo :matabelo :matabelo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel