Terjebak D Kehidupan Orang , Plisss Minta Saran

Ane mau curhat om mau minta saran dari agan2 dan sista2

Singkat aja ya maaf kalo bacaannya susah d Cerna hehe

Awalnya ad cewe sebut aja "p" , dan ane ayah dari 2 anak laki-laki alhmdllh hidup ane bahagia sama istri dan anak2 ane

Si p awalnya cuma konsumen ane yg berada d daerah Jawa tengah, sedangkan ane d Jawa barat , awalnya cuma chat atau TLP sebagai pembeli dan penjual , ane jalan online . Dia beli ke ane buat d jual lagi.

Sekitar 3 bulan dia ga ad order , nah pas mau ke 4 bulan dia ad chat ke ane tp bukan masalah order to cuma ngobrol biasa, tp lebih ke pembahasan masalah ilmu agama , ya ane terima aja itu baik ko buat ane yg kurang tentang ilmu agama

Nah lama kelamaan dia sering chat dan TLP nan sama ane, obrolan makin ke mana mana , ehh taunya dia ke ane bilang nyaman kalo ngobrol sama ane , yah ane sih biasa aja. Soalnya ane dah punya istri dan anak , tp dia bilang ke ane suka , ane terkejut

Yah udah lah ane kala itu cuma anggap angin lalu aja

Nah suatu ketika si p sakit , pas ane selidiki eh ternyata dia bilang ke ane kalo sakit itu karena inget ane .

Ane kasih pencerahan ke dia biar cari yg lain aja , soalnya ane dah beristri

Hari2 berlalu, si p kabarin ane bahwa dia mau belajar LG tentang agama d salah satu sekolah ( kaya pondok pesantren) dia nginep dan pulang kadang 1 bulan atau 6 bulan sekali dan ga boleh bawa hp , hp dah d siapin dari sana . Dia minta ane buat TLP sesekali kesana cuma buat obatin rasa kangen dia ke ane , yg intinya biar dia bs fokus belajarnya , ane TLP si p 1 Minggu sekali

Satu ketika ane ga TLP dia dalam seminggu, eh dia malah kabur pulang kerumahnya dari sekolah nya cuma buat chat sama ane, dia chat ane. Dia nanya kenapa ga tlp? Ane jawab berbagai alasan , trus dia bilang " aku sakit inget km terus dan ga ba konsen belajar nya .

Waktu berlalu ane selalu TLP dia 1minggu sekali ke sekolahnya cuma buat semangatin belajarnya

Tp lama kelamaan dia sering pulang ke rumah katanya pengen isterahat dulu, dia ga pernah ngomong bahwa dia sakit, padahal anak nya ceria ga pernah ngeluh sama sekali yg ane tau. Walaupun cuma d chat dan TLP nan ( pernah ketemu 1kali )anak nya ceria selalu, mandiri dan pake cadar

Pas ane desek dan ane tanya, awalnya dia ga mau ngasih tau , tp ane paksa aja biar jujur , si p sering pulang karena sakit dan penyakitnya itu bikin ane sedih dia punya penyakit paru-paru, kanker, usus buntu dan ginjal. Ane makin bingung harus gmn

Ternyata pas selama d sana dia sering tidur beralaskan karpet tanpa selimbut dan makan pun ga teratur .
Trus faktor ekonomi keluarga nyapun kekurangan sampe sampe dia ga bs berobat

Ane tolongin dia dengan kirim keperluan selama dia belajar di sana walaupun sekedarnya

Yg ane mau minta saran ke agan2 dan sista2
1. ane merasa berdosa ke anak istri ane , tp ane pngn ngomong ke istri LG nunggu momen yg pass
2. mau ane los contek ane ga bs, soalnya dia kondisinya sering ngedrop
3. Ane semangatin dia biar semangat belajar nya dah d kehidupan nya
4. Dia pernah ngomong kalo jodoh pengn jadi istri ke 2 ane sedangkan ane bingung, padahal ane dah bilang cari aja cowok yg baik buat jodoh km, padahal sama ortunya d jodihin dah ad 3 orang yg mau sama dia namun dia tolak
5. Gmn hukumnya
6. Ane juga jadi sayang sama dia, kita sering contek batin sama dia , pas sakit dan pas ane inget dia dan dia inget ane juga

Maaf ane minta saran bukan minta d bully

Terimakasih buat agan2 dan sista2

Maaf ane buat thrad LG soalnya d kamar sebelah sepi

Nanti ane update ya om, kalo ad yg ga ngerti . Dan ga jelas maaf ya om

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel