3 Kafe Di Bandung Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Liburanmu

Kota Bandung adalah pilihan tempat wisata yang membuat untuk mengisi liburan. Objek Wista di kota Bandung memiliki penonton yang eye-catching. Tetapi jika liburan tidak lengkap, jika Anda belum mencoba kelezatan kuliner Bandung populer dan lezat dari Bandung. Lebih banyak kopi yang tidak kalah bagus. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan cara yang berbeda, Anda dapat mencicipi dan menghabiskan waktu di kafetaria. Berikut ini adalah rekomendasi unik kopi di Bandung: unik dan pasti berguna untuk menghabiskan waktu.

Nimna Book Cafe

Tempat pertemuan ini terletak di Jalan Sukahaji No.126, Sukarasa, Sukasara. Kota Bandung memiliki konsep kopi yang dilengkapi dengan perpustakaan. Anda dapat pergi selagi membaca buku yang mereka tawarkan. Anda dapat menemukan berbagai jenis buku, dari komik hingga novel. Desain interiornya juga sederhana dan minimalis, yang akan membuat Anda merasa sangat nyaman di kafe ini. Selain membaca buku, Anda juga dapat bekerja atau melakukan tugas karena mereka lebih mudah terhubung ke Internet dan terhubung.

Ludwick Cafe

Jika Anda datang ke kafe ini, Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat epik tentang kota Bandung. Kafe ini terletak di Jalan Budi Luhur No 11B, Kota Bandung. Selain itu, kafe ini juga menawarkan ruang fotografi yang unik, konsep lengkap teknik sipil, meliputi peralatan konstruksi, topi, semen, dan pasar yang diatur dengan cara ini. Ludwick Cafe memiliki alamat yang sangat bagus yang dapat Anda pilih di area indoor atau outdoor atau di atap.

Armor Coffee Garden

Bagi Anda yang senang menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda sambil menikmati suasana alam yang segar dan indah, ada kafe yang mengusung konsep Armor Kopi Garden Garden. Kafe ini terletak di Jalan Legok Randu No.46 B Cimenyan, Kota Bandung. Hampir semua dekorasi dan perabotan di kafe ini terbuat dari kayu. Kopi ini dihiasi tanaman hijau dari luar kafe sampai ada wadah kecil di teras.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel