Amazing, Ini Dia Misteri yang Tak Terpecahkan Di Dunia Sampai Saat Ini !



Alam semesta penuh dengan kejadian-kejadian yang menarik, yang tentu beberapa di antaranya menyimpan misteri. Kadang bisa dipecahkan, kadang tidak. Faktanya, ada beberapa misteri yang telah dicoba untuk dikulik, tapi oleh peneliti termahir sekalipun tak ditemukan jawabannya. Apa saja misteri itu?


1. Batu Bola Beralur



Batu bola beralur ini ditemukan di Afrika Selatan sekitar 2,8 miliar tahun yang lalu. Batu yang dinamakan Precambrian itu ditemukan ketika anak-anak sedang menggali batu karang. Mereka menemukan batu seperti logam. Teksturnya beralur rapi, membuat mereka penasaran. Diameternya tak lebih dari 1 inci. Di dalam bidang itu terdapat tiga alur. Sejumlah peneliti telah berusaha memecahkan misteri, namun gagal.


2. Parit Berbentuk Cincin



Di Amazon, Brasil, terdapat parit yang membentuk cincin. Banyak peneliti datang untuk memecahkan misteri tersebut, tapi mereka tak menemukan jawabannya. Bahkan, arkeolog hebat pun tak tahu mengapa bidang lahan itu membentuk cincin, dan mereka tak tahu cincin apa itu. Banyak orang berpendapat, simbol cincin itu merupakan tanda yang ditinggalkan oleh UFO, yang pernah mendarat di sana pada zaman dulu kala.


3. Nazca Lines



Nazca Lines atau garis Nazca adalah serangkaian garis raksasa di atas gurun di Peru, yang membentuk gambar tertentu. Garis gambar yang misterius terbentuk karena tidak adanya angin yang bertiup. Sejumlah orang percaya pada mitos yang menyebutkan bahwa gambar itu diciptakan oleh "penghuni" Nazca. Makhluk itu menghibur diri mereka sendiri dengan menciptakan sebuah karya seni.


4. Orang Suku Sentinel



Disebut sebagai suku yang paling terpencil yang berada di bumi, suku ini dianggap punya budaya sangat tidak biasa. Mereka menolak berkomunikasi dengan dunia barat, apalagi yang ingin menjangkau mereka. Mereka juga diyakini membunuh orang yang berusaha terlalu dekat dengan mereka. Orang-orang ini berbicara bahasa yang sangat tidak biasa dan sulit diklasifikasikan ke dalam ilmu linguistik.


5. Kapal Hantu Marry Celeste



Mary Celeste adalah kapal yang ditemukan pada 4 Desember 1872 di Samudera Atlantik, namun kini kondisinya ditinggalkan. Kapal tersebut ditinggalkan di laut selama satu bulan. Di dalamnya terdapat makanan diawetkan selama lebih dari enam bulan. Disana juga terdapat kargo yang ditemukan sangat utuh bersama barang-barangnya. Sayangnya, semua awak kapal dan penumpangnya lenyap begitu saja.




Sumber: Idntimes.com

:sup: :sup: :sup:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel