Mau Voucher Belanja Gratis Gan? Ikut Ini Aja

Ada kuis yang kasih voucher belanja sampai jutaan rupiah nih gan. Gampang caranya.
Mau ikutan? Baca beritanya sama ikuti caranya saja.

---------------------------------------------------------------------------
RHVAC 2018: Ikuti Kuisnya, Menangkan Voucher Jutaan Rupiah



Keikutsertaan PT Gree Electric Appliances Indonesia pada acara Refrigeration & HVAC Indonesia 2018 kali ini akan lebih semarak. Salah satu kemeriahannya adalah kuis tebak video #GREEREVOLUTION #RHVAC2018 yang bisa Anda ikuti kali ini. Tidak tanggung-tanggung, voucher belanja dengan nilai total jutaan rupiah bisa didapatkan.

Refrigeration & HVAC Indonesia ini sendiri akan digelar pada 26 – 28 September di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Acara yang diikuti oleh berbagai pelaku industri HVAC (Heating, Ventilating, and Air Conditioning) ini yang bertujuan memberikan solusi terkait pada industri rantai pendingin, tata udara bangunan dan sektor komersial.

Sebagai "Pelopor AC Canggih" dan selalu terdepan dalam teknologi pendingin udara, AC Gree turut berpartisipasi dalam gelaran yang telah memasuki tahun keempat penyelenggaraannya di Indonesia. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, partisipasi PT Gree Electric Appliances Indonesia tahun ini akan dimeriahkan dengan berbagai rentetan kegiatan yang akan memanjakan konsumen, pelanggan, hingga mitra AC Gree.

Sebagai bocoran, kegiatan tersebut diantaranya mulai dari kuis dan foto kontes dengan hadiah menarik, hingga seminar interaktif tentang teknologi terbaru perangkat HVAC (Heating, Ventilating, and Air Conditioning). Sedangkan dalam pamerannya, Gree akan menampilkan dan mengenalkan produk AC canggih terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Di acaranya nanti Gree juga akan mengenalkan produk anyar paling canggih dengan teknologi yang belum pernah ada di dunia. Penasaran?

Ikuti kuisnya!
Semarak acara dimulai dari hari ini, Rabu 19 September 2018. Anda dapat mengikuti kuis tebak video #GREEREVOLUTION #RHVAC2018. Kuis ini wajib Anda ikuti, sebab voucher belanja dengan nilai total jutaan rupiah ditawarkan sebagai hadiahnya. Agar lebih jelas, berikut adalah langkah untuk mengikuti kuis dan memenangkannya:

  • Kunjungi akun media sosial Gree Indonesia; Facebook, Twitter, dan Instagram
  • Follow dan like semua akun media sosial Gree Indonesia
  • Temukan postingan video seperti yang terlampir di bawah ini tentang kuis dan jawab pertanyaannya yang terdapat pada caption video
  • Bagikan ulang video tersebut sebanyak-banyaknya melalui media sosial sambil menulis jawaban Anda pada caption video
  • Jangan lupa lampirkan hastag #GREEREVOLUTION #RHVAC2018 pada jawaban Anda dan mention sebanyak-banyaknya teman-teman Anda

Akan ada 5 orang pemenang beruntung yang akan dipilih. Hadiah akan langsung dibagikan di stan Gree pada acara Refrigeration & HVAC Indonesia 2018 yang terletak di D-F01. Selama acara pameran nanti, Anda juga bisa mengikuti kuis lanjutan dengan hadiah lebih menarik yang akan digelar langsung di stan Gree Indonesia. Yuk, ikuti kuisnya!





Ini sumurnya gan: 
RHVAC 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel