Seharusnya Setiap Pasangan Yang Mau Menikah Wajib Mengetahui Hal Ini!


Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang ciri-ciri kalau pasangan kalian adalah jodoh kalian dan pasti akan menjadi jodoh kalian jika ciri-ciri ini dipenuhi.

Jika menjalin sebuah hubungan dengan pasangan kita kita pasti akan berusaha agar bisa lebih serius dan melanjutkan jenjang pernikahan akan tetapi pasti adanya keraguan di tengah jalan yang berliku-liku pasti kalian pernah berpikir Apakah dia benar jodoh saya ataukah Kami tidak akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius?
Memang jodoh umur rezeki ada ditangan Tuhan namun kalian harus tahu beberapa tanda-tanda dia itu Jodoh kamu atau bukan sesuai hati kamu.

1. Tidak lagi tertarik pada orang lain

selama apapun hubungan kalian dan menawan apapun pria ada wanita lain yang kalian lihat kalian tidak akan tertarik kepada orang lain jika melihatnya.
maka kemungkinan besar dia adalah Jodoh kamu karena hati kamu sudah terkunci untuk Dia seorang dan itulah yang dinamakan dengan benar-benar cinta tulus dari hati.

2. Tidak merasa bosan

Ciri-ciri yang kedua adalah tidak pernah adanya rasa bosan dalam sebuah hubungan.
Yang namanya dengan manusia pasti mempunyai rasa bosan hal itu terjadi karena kita sudah terlalu sering atau terlalu lama melakukan sesuatu yang sama.
Namun kemungkinan besar jika hubungan kalian dengan pasangan kalian sudah sangat lama dan tapi kalian tidak pernah merasa bosan Itu tandanya dia adalah jodoh kalian.
Tidak pernah bosan memiliki banyak sekali hal yang baru yang bisa dibicarakan bersama pasangan atau hal yang menarik yang tidak akan pernah membuat bosan kalian.

3. Ikatan batin yang kuat

mempunyai pasangan yang Sehati itu adalah impian setiap orang di mana jika salah satu dari pasangan tersebut ada yang mempunyai masalah maka keduanya akan merasakan hal yang sama.
Jika kalian mempunyai rasa peka yang sama dengan pasangan kalian bisa di pastikan kalian adalah jodoh yang mutlak Sehati dan sejiwa.

4. Kata hati

yang terakhir adalah kata hati menurut sebagian orang mengatakan bahwa suara hati itu adalah suara dari Tuhan untuk menyampaikan sesuatu yang baik kepada manusia jika kita mendengar suara hati untuk menikahi dia maka itu adalah pertanda bahwa dia adalah jodoh kita namun suara hati itu terdengar dari hati yang paling terdalam maka itu akan Tulus.


Nah itu dia beberapa ciri-ciri bahwa pasangan kalian adalah jodoh kalian semoga bermanfaat dan menambah wawasan Jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel