September 20, 2018 at 10:54AM

Air mata cristiano ronaldo di estadio Mestalla

Pada matchday I Liga Champions Grup H yang dihelat di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB, Juve memasang trio Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi di lini serang.




Dua gol kemenangan Juve diborong Miralem Pjanic dari titik putih. Tapi,
Bencana untuk Juve datang pada menit ke-29 ketika Ronaldo harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena kartu merah. Hukuman ini diberikan wasit karena Ronaldo tertangkap menjambak rambut Murillo yang terjatuh usai perebutan bola.



Dua menit jelang turun minum, Juve malah unggul ketika wasit menghadiahi penalti usai Dani Parejo melanggar Joao Cancelo. Pjanic sebagai eksekutor sukses menempatkan bola di pojok kanan, jauh dari jangkauan Neto.



Lima menit selepas babak kedua berjalan, Juve mendapat penalti lagi. Kali ini Murillo yang kena hukuman usai melanggar Leonardo Bonucci. Pjanic yang kembali jadi penendang sukses menempatkan bola pada titik yang sama di gawang Neto.


Pada masa injury time, tepatnya menit keenam, Valencia mendapat penalti dan berpeluang memperkecil skor, usai pelanggaran Daniele Rugani. Tapi, eksekusi Parejo bisa dimentahkan Sczcesny.

Skor 2-0 menutup pertandingan tersebut.
CRISTIANO RONALDO tidak kebal kartu saat di luar REAL MADRID

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel