Wah! 5 Pelatih Bola ini Jatuh ke Pelukan Wanita Cantik!

Wah! 5 Pelatih Bola ini Jatuh ke Pelukan Wanita Cantik!



Biasanya pemain sepakbola selalu memiliki pacar dan istri dengan wajah yang cantik dan tubuh yang bisa dibilang sempurna. Gaya hidup para pemain sama pacar atau istrinya ini sering menjadi perbincangan selain dari prestasi sang pemain di lapangan.
Tapi, gimana kalo pelatih bola yang punya pacar cantik? Nah, hebat kan? Mereka yang umurnya lebih tua dari para pemainnya bisa punya pacar yang parasnya cantik!
Mungkin popularitas dari para pelatih sepakbola bisa menjadi salah satu faktor dari para perempuan ini kepincut. Bisa juga dari karisma sang pelatih di lapangan yang menjadi daya tarik para wanita ini. Penasaran kan siapa aja? Yuk di simak gan!

1. Filippo Inzaghi

Spoiler for Filippo Inzaghi:


Filippo "Pippo" Inzaghi sudah terkenal semenjak dia bermain dengan Juventus karena skill dan ketampanannya di lapangan yang ngebuat para fans wanitanya meleleh. Filippo Inzaghi ini sering dekat dengan wanita yang cantik semenjak dia merumput di Juventus. Sang pelatih Bologna ini memiliki pacar cantik yang berprofesi sebagai presenter dan model, Alessia Ventura.

2. Rudi Garcia

Spoiler for Rudi Garcia:


Mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia yang saat ini sedang memipin Marseille juga menjalani hubungan dengan wanita cantik. Wanita cantik ini bernama Francesca Brienza yang dulunya presenter AS Roma. Pelatih yang saat ini memimpin Marseille menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda 26 tahun.

3. Carlo Ancelotti

Spoiler for Carlo Ancelotti:


Karisma dari Carlo Ancelotti ini merupakan salah satu alasan yang menjadi daya tarik buat Mariann Auger. Pelatih yang menangani Napoli ini terpaut dengan perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 12 tahun. Ancelotti dan Mariann ini pertama kali bertemu di sebuah restoran di London pada 2011, so sweet kan?

4. Brendan Rodgers

Spoiler for Brendan Rodgers:


Mantan manajer Liverpool ini memiliki perbedaan usia 10 tahun dengan sang kekasih, Charlotte Searle. Pria yang berasal dari Irlandia Utara ini menikahi Charlotte yang berusia 32 tahun. Walaupun usianya udah nggak muda, Brendan nggak segan-segannya buat pamer kemesraannya.

5. Diego Simeone

Spoiler for Diego Simeone:


 Sang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang berumur 48 pada tahun ini. Walaupun umur sang pelatih ini nggak muda, tapi kenyataanya dia bisa menaklukkan hati wanita muda yang bernama Carla Pereyra ini berprofesi sebagai model juga. Diego ternyata nggak nanggung-nanggung dalam memilih wanita ya gan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel