10 Tempat Resepsi Pernikahan Outdoor di Jakarta dan Sekitarnya

Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini  jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :





Masih ingat nggak dengan adegan Bella dan Edward yang menikah di film The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1? Gara-gara lihat adegan itu, cewek-cewek jadi pengin menikah di tempat outdoor. Buat kamu yang berencana menggelar resepsi pernikahan secara outdoor di Jakarta dan sekitarnya, 10 tempat resepsi berikut bisa kamu jadikan referensi. 

1. RUMAH RANADI

Spoiler for spoiler:


Rumah Ranadi berlokasi di jalan Jeruk Purut Buntu, Kemang, Jakarta Selatan. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin melaksanakan pernikahan sederhana bergaya etnik dengan tamu maksimal 500 undangan. Bangunan Rumah Ranadi memiliki arsitektur modern dan didominasi elemen kayu.
2. PLATARAN

Spoiler for spoiler:

Buat kamu yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep tradisional sekaligus modern, sepertinya Plataran cocok untukmu. Lokasinya ada di Cilandak dan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Keduanya memiliki taman luas yang bisa menampung sekitar 1.200 undangan.

3. SEGARRA

Spoiler for spoiler:

Pengin adain resepsi pernikahan outdoor di pinggir pantai? Segarra yang masih berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara bisa dijadikan pilihan. Segarra bisa menampung lebih dari 1200 undangan. 
4. GEDUNG ARSIP NASIONAL

Spoiler for spoiler:

Suasana pernikahan vintage dan privat bisa kamu rasakan jika menikah di Gedung Arsip Nasional yang berada di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

5. THE ROEMAH 7A

Spoiler for spoiler:

Suasana vintage juga bisa kamu rasakan di The Roemah 7A. Bukan hanya suasana vintage yang ditawarkan oleh The Roemah 7A, tapi juga tema Jawa, tapi juga hangat dan sakral. Kapasitas undangan yang bisa kamu undang di sana adalah 600 orang. The Roemah 7A berada di jalan Lebak Bulus I No. 7A, Jakarta Selatan.


6. OMAH SENDOK

Spoiler for spoiler:

Omah Sendok menawarkan suasana resepsi pernikahan outdoor dengan taman luas, kolam renang, dan gazebo. Venue yang berlokasi di jalan Taman MPU Sendok No. 45, Jakarta Selatan ini cocok untuk kamu yang berjiwa muda dan ceria. Kapasitas undangan di Omah Sendok adalah sekitar 300 orang.

7. CHAKRA

Spoiler for spoiler:

Di Chakra yang berlokasi di The Breeze, BSD City,  kamu bisa menggelar resepsi pernikahan semi-outdoor. Suasana yang ditawarkan di sana benar-benar manis dan romantis. Soalnya kamu bisa berdiri di atas lounge yang dikelilingi danau yang indah. Kapasitas undangan di sana adalah 1.500. Cocok untuk kamu yang memang pengin mengundang banyak tamu.

8. GUNUNG PANCAR

Spoiler for spoiler:

Gunung Pancar di Sentul, Bogor ini ternyata bukan hanya cocok dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding romantis. Tapi banyak juga yang menggelar pemberkatan atau resepsi pernikahan di sana. Tentunya, lokasi ini cocok untuk pasangan yang benar-benar suka dengan alam.

9. MUSEUM BANK MANDIRI

Masih ingat dengan pernikahan Junior Liem dan Putri Titian di pertengahan 2016 kemarin? Bukan hanya romantis, tapi tema vintage mendominasi pernikahan mereka yang berlangsung di Museum Bank Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat. Halaman Museum Bank Mandiri yang cukup luas dengan dekorasi simpel serba putih bisa menambah kehangatan pesta pernikahanmu.

10. RUMAH SARWONO


Mirip The Roemah 7A, Rumah Sarwono juga menawarkan suasana jadul dan Jawa banget. Venue yang berada di jalan Pasar Minggu km 18,2, Pejaten Timur, Jakarta Selatan ini hanya bisa menampung 200-300 undangan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel