5 Game Petualangan Terbaik Versi Ane! Mesti Coba Gan!


Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas 5 game terpopuler dan Terbaik versi ane di tahun 2018.

Dari banyaknya genre atau kategori game yang ada game petualangan adalah game yang paling banyak peminatnya karena game petualangan bisa membuat pemainnya merasa berpetualang di dunia virtual dan game petualangan mempunyai daya tarik tersendiri kepada para gamers jika kalian adalah para gamers khususnya para gamers yang suka game yang bergenre petualangan kali ini kita akan membahas 5 game offline ber genre petualangan terbaik versi ane di tahun 2018.

1.Lumino City

Lumina City adalah salah satu dari banyaknya game petualangan yang dirilis game ini bertipe game petualangan puzzle offline.
Jika kalian buat main game ini kalian akan dimanjakan dengan grafis yang memanjakan mata.
Gameplay game ini kalian akan memainkan seorang anak perempuan yang bernama bumi di sini kalian akan berpetualang di dunia puzzle.

2. Lili

selanjutnya ada game Lili game ini Pasti kalian tahu banyak sekali peminat game jadi ini game Lili memiliki grafis yang sudah bisa dikatakan layak bagus seperti game-game masa kini.
Game play game Lili ini kalian akan berpetualangan dan bertemu dengan penduduk penduduk yang unik dan lucu yang akan membuat pengalaman bermain game kalian terasa seru dan menjadi momen Yang Tak Terlupakan.
Lingkungan di dalam game ini juga sangat indah dan bisa memanjakan mata.

3. Backstab

Game yang ketiga ini bisa dikatakan berbau-bau dengan perang di mana game ini bercerita tentang tentara Inggris yang berkhianat dan ingin berkonspirasi dengan Spanyol.
daya tarik dari game ini adalah gameplaynya hampir mirip dengan Assassin Creed dan menambahkan beberapa fitur kontrol yang mudah untuk dimainkan dan hal itu menjadi nilai tambah untuk para peminatnya.

4. Edge of Tomorrow Game

game yang ke-4 ini termasuk game paling populer dan paling laris di Play Store game terbaik yang juga offline ini bernama Edge of Tomorrow game yang dirilis oleh Warner Bros.
game ini juga mempunyai grafis yang cukup bagus dan yang tidak kalah menariknya game ini alur ceritanya sama dengan filmnya yang dibintangi oleh artis papan atas Tom Cruise.

5. The Walking Dead Season One

Siapa yang tidak suka dengan game Zombie Game ini sudah banyak peminatnya jika kalian suka film film Zombie Kalian pasti suka dengan game The Walking Dead.
game ini sudah di-download jutaan kali di Play Store game ini mempunyai alur cerita yang cukup menarik di mana kalian akan berperan sebagai penentu cerita dalam game ini.


Nah itu dia 5 game petualangan offline terbaik versi aneh Jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya ya gan.

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel