5 Tempat Resepsi Pernikahan Paling Romantis yang Ada di Indonesia

Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini  jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :





Pernikahan selalu menjadi hal yang paling mendebarkan di dalam kehidupan seseorang. Anda pun pasti ingin acara pernikahan Anda menjadi momen yang tak terlupakan. Memilih tempat resepsi pernikahan yang tepat adalah salah satu hal paling penting yang harus dilakukan untuk mewujudkan pesta pernikahan impian. Berikut ini adalah lima rekomendasi tempat resepsi pernikahan unik yang pasti akan membuat Anda jatuh cinta.

1. Chakra (BSD City, Tangerang Selatan)

Spoiler for spoiler:


Hal paling menarik yang ada di tempat resepsi pernikahan ini adalah jalan panjang yang membelah danau menuju lounge bernuansa putih di tengahnya. Anda pasti bisa membayangkan betapa romantisnya berjalan bergandengan tangan di sana bersama pasangan. Lokasi ini juga sangat pas bila Anda memilih konsep semi-outdoor untuk pernikahan Anda karena adanya hall yang bisa menampung sekitar 1.500 tamu untuk standing party.

2. Gunung Pancar (Sentul, Bogor)

Spoiler for spoiler:

Pernikahan outdoor impian yang tadinya hanya bisa disaksikan di film "Twilight", kini bisa Anda wujudkan sendiri di Gunung Pancar, Bogor. Tempat resepsi pernikahan yang satu ini merupakan area hutan, sehingga ASnda bisa memilih spot yang paling sesuai dengan konsep pernikahan Anda. Suasana hutan yang syahdu pasti akan menambah keromantisan momen ikrar janji suci Anda.

3. Villa Aman D'Sini (Sentul City, Bogor)

Spoiler for spoiler:


Dengan pemandangan gunung di balik kolam renang yang indah, Anda mungkin tak akan menyangka jika tempat resepsi pernikahan ini terletak tidak terlalu jauh dari ibukota, yaitu di Sentul City. Selain menyediakan kamar untuk menginap, Villa Aman D'Sini juga membuka restoran dan kolam renang untuk umum. Pemandangan yang cantik bak suasana di Bali pasti akan menjadikan momen pernikahan Anda semakin berkesan. Anda bisa memilih area outdoor di sekitar kolam renang dengan altar menghadap gunung. So romantic bukan?

4. Gedung Arsip Nasional (Krukut, Jakarta Barat)

Spoiler for spoiler:

Gedung tua juga selalu membawa romantisme tersendiri, apalagi jika acara diselenggarakan di malam hari dengan lampu-lampu atau lampion-lampion cantik. Tempat resepsi pernikahan yang berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya di Hayam Wuruk ini masih mempertahankan arsitektur Belandanya. Jika anda merencanakan menggelar resepsi pernikahan dengan gaya vitange, Gedung Arsip Nasional sepertinya pilihan yang sangat cocok. Di venue ini, anda bisa menerima hingga 1.000 orang tamu

5. Segarra (Ancol, Jakarta Utara)

Spoiler for spoiler:


Selain nuansa kebun, pesta pernikahan dengan nuansa pantai juga tak kalah romantisnya. Di Segarra, Anda dapat memilih area outdoor atau indoor. Terlebih lagi, bagian samping kiri tempat ini langsung menghadap bibir pantai. Bisa dibayangkan kan suasana pernikahan Anda akan semakin istimewa karena diiringi deburan suara ombak. Venue ini dapat menampung kurang lebih 800 orang tamu.

Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain  :












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel