Film A Man Called Raih 1 Juta Penonton, Ahok Ucapkan Terima Kasih

Film A Man Called film biopik Ahok. Yang mendapatkan apresiasi luar biasa dari pecinta film Tanah Air, Tercatat telah meraih 1 juta penonton atau tepatnya 1.009.303. Dalam waktu 9 hari kabar ini disampaaikan oleh pemeran Basuki Tjahja Purnama, Daniel Mananta melalui akun instagram miliknya @vjdaniel.


Dalam foto poster yang di ugah daniel terdapat tulisan terima kasih untuk 1.009.303 penonton Film A Man Called Ahok. Dalam keterangan foto Daniel juga mengungkapkan hal yang sama, Ia menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas prestasi luar biasa tersebut.
 
" Dengan rasa syukur kepada tuhan ,gw mau ucapin terima kasih terhadap penonton Indonesia, Harapan gw semakin banyak orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak ahok " 

Semoga film ini akan selalu menjadi terang, menyebarkan kebaikan, Menyebarkan kasih terhadap sesama tanpa memandang ras, suku, agama, dan usia. Dan banyak terima kasih kepada pak Ahok beserta keluarga, Dan almarhum pak Kim Nan yang menginspirasi kami untuk membuat film yang luar biasa ini. Gusti ora Sare. Daniel mananta. #AManCalledAhok#FilmAhok.
" lanjutnya.


Ucapan terima kasih juga di tulis oleh ahok dalam Mako Brimob. Tulisan tangan mantan Gubernur DKI jakarta juga di unggah oleh Daniel di Slide kedua.


 
" Kepada seluruh penonton Film A Man Called Ahok, Terimakasih atas dukungannya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 ( satu ) juta. Majulah demi kebenaran, Kejujuran, Perkemanusian dan keadilan. Salam dari Mako Brimob. BTP. Sabtu 17-11-2018, " Demikian bunyi tulisan tangan Ahok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel