Kamu yang Selalu Bugar, Saatnya Memiliki Treadmill Lipat Ini



Olahraga sebagai cara untuk mendapatkan kondisi jiwa dan raga kita selalu bugar memang selalu menjadi idaman semua orang. Namun tidak semua orang memiliki waktu, ruangan yang cukup untuk berolahraga atau malas pergi ke tempat gym, khusus nya olah raga lari. Tapi jangan khawatir karena telah hadir treadmill yang sangat ringkas bahkan dapat dilipat layaknya sebuah koper!

Treadmill saat ini menjadi alat olahraga yang paling di cari karena jika kamu tinggal di perkotaan sangat sulit mencari tempat untuk berlari atau sekedar joging di lokasi yang nyaman atau tidak memiliki ruangan luas di rumah untuk berolahraga. Treadmill memang menjadi solusi praktis untuk membakar kalori, menyehatkan persendian dan kepadatan tulang, menyehatkan jantung, paru-paru, dan masih banyak lagi.




The WalkingPad,
Buat Orang Sibuk yang Ingin Tetap Bugar




Treadmill yang kita kenal selama ini bentuknya selalu tidak hemat tempat alias besar dan berat, tentu saja ini menjadi masalah baru bagi mereka yang tidak memiliki ruang dirumahnya untuk bisa berolahraga. Maka orang zaman now inginnya serba praktis dan tentu saja niat berolahraga tetap bisa tersalurkan, dan lahirlah The WalkingPad untuk memenuhi keinginan tersebut.



The WalkingPad, mungkin menjadi treadmill yang paling praktis, hemat tempat dan... pertama di dunia! The WalkingPad pernah menjadi pemenang pada ajang kontes design yankodesign karena kepraktisan tanpa mengurangi fungsi sebenarnya.



Berbeda dengan treadmill zaman old, The WalkingPad tidak memiliki stang dan layar monitor yang sering mengganggu kosentrasi kita saat berlari. Untuk memonitor The WalkingPad terkoneksi dengan smartphone atau remote kontrol, sedang dibagian depan hanya terlihat angka digital dan tiga buah tombol (power, manual dan otomatis) tanpa adanya rantai putar semakin menghemat ukuran treadmill itu sendiri.



Dengan kecepatan normal 0,5 hingga 6 kilometer per jam The WalkingPad akan di kontrol menggunakan smartphone, ada dua mode penggunaan manual dan otomatis saat ingin mengatur kecepatannya. Beratnyapun hanya 28 kg, dengan dimensi 1200X415mm dan daya beban maksimal 90 kg, ketika di lipat The WalkingPad hanya memiiki panjang 12,9 cm saja, benar-benar menghemat tempat dan mudah diletakkan dimanapun!

GIF

The WalkingPad, secara keseluruhan terbuat dari alumunium, sedang bagian padnya terbuat dari bahan karet elastis berdaya tahan tinggi. Buat kamu yang tertarik dan ingin membeli bisa di tebus dengan harga $ 270 saja dan sudah mejeng di online-online store luar negeri sana.













Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: gizmochina | Sotoshop : iskrim



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel