Karena Kecantikannya, Shrinkhala Kwatiwada Dijuluki "Bidadari dari Nepal", Penasaran?



Semua orang mendadak menjadi ramai karena sosok kecantikan seorang Shrinkhala di media sosial karena kecantikannya. Wanita cantik ini adalah salah satu kontestan Miss World 2018 yang berasal dari Negera Nepal.

Mungkin saat ini anda pasti sedang penasaran siapa dari sosok Shrinkhala Khatiwada? Wanita cantik ini berasal dari Hetauda. Ia lulusan dari Hetauda Academy dan pindah ke Kathmandu untuk melanjutkan studinya. Sejak kecil, ia tertarik dengan merancang dan sesuatu yang kreatif. Ia kemudian masuk ke Perguruan Tinggi Pulchowk jurusan Teknik Arsitektur.




Ternyata selain itu ia juga mengembangkan desain dan hobi menulisnya. Minat tersebut kemudian membawanya menjadi salah satu peserta Miss Nepal 2018 mewakili Hetauda. Dan dia berhasil memenangkan gelar Miss Nepal 2018 yang ke-23.



Sebagai penduduk Hetauda, Khatiwada mengalahkan 24 kontestan untuk memenangkan gelar yang di dambakannya tersebut. Saat ini Shrinkhala Khatiwada terlibat dalam proyek kemanusiaan yang berbeda di seluruh Nepal. Ia telah mengerjakan proyek-proyek dengan tujuan jangka yang panjang.

Wow Karena Kecantikan Shrinkhala Kwatiwada Sempat Viral Di Medsos, Penasaran ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel