Kocak! Bocah Ini Takut Di Tilang Polisi Sampai Nangis Histeris

GIF
Hal yang paling tidak diinginkan saat berkendara adalah pastinya ditilang. Namun, hukum juga harus tetap berlaku baik bagi semua orang yang melanggar lalu lintas. namun, apakah terlintas di benak agan apabila yang melanggar lalu lintas tersebut ternyata hanyalah seorang anak kecil? bukankah itu lebih membahayakan daripada orang dewasa ketika mengendarai sepeda motor? nah, untuk itulah perlu diingatkan pengawasan orang tua terhadap anak yang masih dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor.

namun, yang menarik dari topik kali ini adalah bocah tersebut yang takut ditilang oleh polisi sangatlah ketakutan hingga sampai nangis histeris. dan hal ini justru membuat polisi yang melihatnya tidak bisa membuat apa-apa kecuali menilangnya.

Tidak hanya sekadar karena dua bocah tersebut masih dibawah umur dan sudah nekat berkendara, namun tampak bocah dengan seragam putih biru memakai peci tanpa mengenakan helm. nah, sudah masih di bawah umur dan tak bawa helm pula. haduh :cd:

Dikarenakan takut yang berlebihan, Bocah yang menggunakan Honda Beat ini berusaha mencoba dan mengelak polisi tersebut sambil memegangi tangan sang Polisi agar melepaskan mangsanya. Bocah tersebut mengatakan bahwa  Endak,Endak dan pengen pulang saja lah. Lantas, Itu membuat Polisi ingin menahan tawanya ketika si bocah ini mengeluarkan kata-kata tersebut.

Hal yang membuat ini bisa berbahaya adalah jika agan melihat dengan seksama. bocah yang menggunakan honda Beat itu kakinya belum sampai ke tanah tapi sudah bisa diberikan izin untuk mengendarai sepeda motor. apalagi, anak tersebut duduk di paling depan. biasanya, orang yang paling depan lah yang harus menapak kakinya ke tanah. 

Apalagi jika ditambah pastinya sangat sulit untuk menghentikan sepeda motor tersebut saat lampu lalu lintas masih merah. butuh pengereman dan kaki harus bisa menapak sampai ke tanah untuk memberhentikan sepeda motor. Maka, karena itu tidak ada salahnya untuk tidak memberikan izin kepada anak yang masih dibawah umur untuk tidak mengendarai sepeda motor. karena, hal itu justru lebih berpotensi membahayakan anak.

Berikut adalah video mengenai bocah yang ditilang tersebut hingga menangis histeris:
KLIK DISINI!





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel