Mengapa kamu harus main twitter?

Ngomongin sosmed a.k.a sosial media, emang nggak ada habisnya. Selalu menarik untuk dibahas. Kaya kamu liat balon kalo diliat dari satu sudut aja nggak bakalan keliatan sudut-sudut yang lainnya iya kan? Makanya kenapa pembahasan soal sosmed banyak karena banyak sudut pandangnya gituloh. Hahah :D apa sih.

Oh yeah! :metal

Selamat datang kembali di trit ane!

Gan! Sosmed apa yang kalian mainin akhir-akhir ini? Instagram? Facebook? Line? What'sApp? Udah pasti ya kan, keempat sosmed tersebut emang lagi naik daun sekarang. Pelopornya sih ya si eyang fesbuk.



Ngomongin fesbuk.. dulu saingannya si eyang fesbuk ini tuh ya siapa lagi kalo bukan si burung biru ya kan gan? Kalo pas jaman-jamannya mereka berdua, kira-kira di tahun 2011-2013an pasti semua orang pada punya akun di kedua platform tersebut. Tempat makhluk alay itu di fesbuk dan orang-orang yang suka curhat di twitter.

Nah, tapi sekarang karena zamannya udah berubah, berubah pula fungsi dari kedua sosmed tersebut. Contohnya kaya facebook sekarang udah ditinggalin anak mileniall yang beralih ke instegeram, dan yang masih menetap adalah para orangtua, sehingga fesbuk bisa dibilang penggunanya teridiri dari komunitas orang tua AHAHAHA dan fungsinya sendiri sebagai tempat nostalgia :D juga sebagai tempat jualan, komunitas, grup, sama update status pastinya. Sementara twitter, kalo dulu identik dengan selebriti, sekarang lebih bisa dibilang punya cirikhas tersendiri, dan inilah beberapa alasan kenapa kamu harus main twitter? Check it out!

1. Sekarang Bukan Sosmednya Selebriti, Tapi Sosmednya Orang-orang yang Berpendidikan

Salah nggak sih gue kalo bilang kaya gini? Haha :rain: gue punya alasan yang mendasar kok, contohnya: inget nggak kalian pada saat fenomena komentar ginting di instegeram dan twitter? Bedanya jauh kan? hihi xD. Nggak usah gue skrinsot juga udah pada hapal kali ya.

Yup, bedanya kalo di twitter orang-orang lebih pada mensuport dan memberikan kritik membangun gitu. Beda loh ya, kritik membangun sama kritik menjatuhkan. Kalo kritik menjatuhkan biasanya mereka pada bawa hewan peliharaan, dan sering terjadi Fallacy (Kesalahan berpikir) kaya yang diomongin apa dibalesnya apa. hehe. Tapi instegeram juga banyak positifnya kok, sans aja kalian yang kaum instegramis karena gue disini nggak mencoba memihak wkwk.



Ini contohnya.

Yaaa, kalian bisa menilai sendirilah.

2. Kalo lucu, lucu banget, kalo baper, baper banget

Sebenernya sama aja sih baik fesbuk dengan status jokenya, instegeram dengan vidgram kocaknya, WA dengan grup nya, twitter juga pastinya dengan #RecehkanTwitter -nya sama tweet-tweet bapernya. Jadi kamus harus cobain deh sensasinya. KARENA beda aja gitu, di setiap platform yang udah gue sebutin tadi ada rasanya tersendiri, setuju nggak? :D

Biar kalian enak liatnya, gue kasih linknya aja nih: RecehkanTwitter

Yang baper, yang baper!



2#
 


#bonus



3. Tempat Curhat Terbaik

Ya, emang sih dari dulu twitter emang tempatnya curhat gituloh, sampe ada kode-(morsenya)-kodean gitu haha :D bales-balesan tweet, dll.

Kalo kata the nelwans gini terkait dengan perbedaan sosmed itu. :kr

Spoiler for Dengerin musik dulu gan:


Sayangnya path udah tutup :v

Sama ada menfess gituloh, taukan? Ituloh base buat curhat.

kaya gini misalnya:



#and kaya gini



4. Dapet retweet di twitter itu lebih memuaskan

Ketika kalian dapet like sampe 200 di instegeram mah udah biasa, coba kalo dapet retweet di twitter 3 aja udah sensasi beuh! kaya main pubg terus bisa nembakin banyak people, damn!




:games

5. Informasinya update, trendingnya ok

Begitulah.

6. SEDERHANA A.K.A MISKIN WKWK

Baik dari segi fiturnya ngga terlalu mewah, orang-orangnya ngga suka pamer, netizennya baik, dan MISKIN! Miskinnya beradab. Kaya film orang miskin tapi punya akhlak bagus gituloh wkwk. Apa sih anjay ;D

Haah. mungkin itu, apa agan-agan punya tambahan? Comment down bellow yes!
Demikian, don't forget to rate, like, CENDOLLE, share, sama  jangan lupa bahagia! :iloveindonesia


:selamat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel