Mengintip Kampung Janda, Yang bakal Bikin agn-agan betah dan gak mau pulang...!!!




:1thumbup:hn:hn:hn:hai


Assalamu'alaikum, Om Swastyastu, Sotthi hotu, Shalom Aleichem b'Shem Ha Mashiach, Shalom, Wei De Dong Tian. 

Selamat siang menjelang sore dan malam kemudian bertemu pagi dan siang kembali pada seluruh penghuni jagat KASKUS sekalian. menulis dan membaca memang sekarang ini menjadi sesuatu kegiatan yang jarang dilakukan oleh para generasi jaman now, menurut ane gan. tapi kalau bacanya berita yang beginian nih kayanya agan-agan semua demen nih. bisa dijadiin tempat yang indah untuk para Penjomblo yang sudah melanglangbuana di dunia kehampaan yang ditaburi percikan kesepian yang tak kunjung usai. 


Dalam satu rumah ini bisa sampai 3 janda loh gan, wuaaaah. bisa kita bawa satu atau sampe empat mah gan, biar makmur hidup gan. ingat kata pepatah "Dibalik kesuksesan seorang suami terdapat do'a istri yang sangat kuat" jadi kalau agan punya empat agan bakal sukses ga ketampanan gan sampe tumpeh-tumpeh wkwkwk. (becanda ya gan) okeh langsung aja gan simak nih gan warta berikut yang ane buat ini, bisa buat agan dag-dig-dug serr, aye ayee. Cekidot...!!!


Beberapa tahun terakhir ini di Indonesia banyak banget kampung-kampung yang mulai bermunculan. Ini disebabkan karena perubahan keadaan tempat dan orang-orangnya yang punya kebiasaan unik. Jadi, jangan heran jika di setiap kota di Indonesia mempunyai daerah dengan sebutan yang tak biasa. Nah, seperti di Kota Banjarbaru ada daerah unik yang dinamakan Kampung Janda. Pasti kalian sudah tau kenapa kampungnya diberi nama itu. Tapi ada beberapa hal menarik tentang Kampung Janda ini. 

Quote:


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Perubahan yang ada pada Kampung Janda ini awalnya memang tak enak untuk didengar. Kata janda yang disandang memang menunjukkan kesan negatif pada daerah tersebut. Tetapi semuanya berubah semenjak para ibu yang ditinggal suaminya ini membuktikan bahwa kampungnya tak seburuk yang dikira orang-orang pada umumnya. Cocok banget nih untuk para lelaki yang cari wanita mandiri.


jadi agan-agan disini berminatkan untuk sebentar menelisik kesana dan memberikan bantuan kepada para jendes-jendes disana gan, wkwkwk. 


:salamkenal:hai:games:cool:1thumbup



Wassalamu'alaikum and sekian...

:motret:motret

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel