Siapa Bilang Kado Romantis Ke Pasangan Perlu Mahal ? Coba 3 Hal ini !!


Beritabodoh.com - Hari ulang tahun pasanganmu tinggal sebentar lagi, tapi kamu belum menyiapkan kado apa pun? Jangan khawatir! Dengan waktu yang terbatas, kamu bisa memberikan beberapa alternatif kado murah buat hari ulang tahun suami yang tetap berkesan romantic.

1. Scrapbook yang berisi kenangan kalian.

Pasanganmu pasti gak bakalan nyangka kalau barang-barang seperti tiket nonton bareng di kencan pertama, bungkus oleh-oleh dari dinasnya di luar kota, sampai kotak kadonya untuk ulang tahun kamu ternyata masih tersimpan rapi. Bahkan kamu menyimpannya dalam buku khusus berisi kenangan manis dengannya.
Ada foto-foto kalian saat masih polos dan culun, pesta pernikahan, hingga sekarang lebih gemuk dan punya anak sendiri. Kalau sedang perjalanan jauh, buku ini akan dijadikan penawar rindu.

2. Mencari Arti kata "I Love You" dalam berbagai bahasa. Kemudian Kirim ke Pasanganmu

Kamu gak perlu susah-susah membeli kamus atau menanyakannya padanative. Buka saja google translate dan kamu bisa mencari padanan katanya dalam berbagai bahasa. Bahkan, kamu bisa mendengarkan bagaimana kata-kata tersebut diucapkan dengan benar. Mulailah dengan bahasa Inggris, Korea, Jepang, Spanyol, dan bahasa lainnya.
Saat ia tak bersama denganmu, kirimkan ucapan-ucapan dalam berbagai bahasa tersebut. Lakukan tiap beberapa jam per bahasa. Ia akan merasa romansa masa pacarannya kembali lagi.

Baca Juga : Trik dan Tips Bikin Postingan Instagram Menarik

3. Membelikannya Pakaian Dalam.

Saking sibuknya, kadang cowok lupa memperhatikan kondisi pakaian dalamnya. Padahal hal ini lebih esensial dibandingkan pakaian luar yang terlihat mata.
 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel