Tempat ini terkenal angker setelah kejadian-kejadian mengenaskan terjadi disini, Bre!





@CERITAKITAUNTUKSELAMANYA :malu:

Tempat-tempat yang bakal gw jelasin dibawah ini terkenal angker dan terus meminta korban karena kejadian-kejadian yang terjadi sebelumnya, simak dulu aja.

Sumber air sudah dekat

Kapal Queen Mary



Pada bulan Desember 2011, seorang wanita bernama Kelly Ryann Dorrel jatuh setinggi 23 meter dari dek Queen Mary ke air dingin dibawahnya. Pacarnya mencoba menolong dan melompat ke air tetapi Kelly diketahui meninggal saat perjalanan ke rumah sakit, sebelum kejadian ini tercatat 49 orang meninggal dikapal setelah bertahun tahun sebelumnya lebih dari 200 awak kapal Curacoa meninggal selama perang dunia ke II ketika kapal Queen Mary menabrak dan membelah kapal menjadi 2. Isu keangkeran kapal diperkuat oleh seorang bartender yang diberi tahu seorang wanita tua kalau ada orang mati yang berdiri disebelahnya.

World Trade Center



Bangunan baru World Trade Center diatas lokasi lama katanya sering terdengar suar-suara ratapan disetiap angin kencang bertiup. Beberapa saksi bilang suaranya terdengar seperti suara paduan suara yang lain mengklaim kalau suaranya terdengar seperti bisikan-bisikan.

Thailand



Tsunami tahun 2004 menghancurkan banyak desa dan membunuh ribuan korban di thailand. Sejak kejadian ini banyak cerita-cerita mistis beredar diantara masyarakat thailand. Seorang pengemudi taksi bernama Lek yakin pernah menjemput 7 penumpang hantu disuatu malam tahun 2005. Setelah menyetujui ongkos dan dalam perjalanan menuju tempat tujuan tiba-tiba ketujuh penumpang tersebut lenyap. Setelahnya, lek memutuskan utnuk mencari pekerjaan baru. Selain itu seorang penjaga keamanan di reruntuhan hotel andaman juga tidak kuat mendengar suara jeritan wanita korban tsunami.

Yang paling menakutkan katanya ada kisah keluarga yang telponnya terus berdering siang dan malam dan setiap kali diangkat terdengar suara jeritan minta tolong untuk diselamatkan dari ritual pembakaran krematorium.

Jepang



Pada tahun 2011, gempa terbesar yang tercatat disepanjang sejarah jepang terjadi menghasilkan tsunami yang juga dalam sekala besar. Ribuan orang jadi korban bahkan beberapa puing bangunan ditemukan dibagian Amerika utara beberapa tahun sesudahnya. Gempa ini katanya menggeser poros bumi dan memperpendek hari satu mikrodetik. Setelah kejadian ini banyak laporan penampakan-penampakan korban dan banyak ritual pengusiran setan dilakukan. Psikiater setuju kalau kejadian ini sebagai dampak dari PTSD tetapi penampakan hantu terus terjadi.

Pearl Harbour



Di hawaii, sebuah peringatan mengenang korban perang kejadian serangan jepang pada tahun 1941 dirayakan ribuan orang setiap tahun. Sampai akhirnya ditahun 2011, susan De Vanny mengunjungi tugu peringatan dan mengambil banyak foto dilokasi tersbut. Saat kembali ke hotel dan dia kaget disalah satu foto terlihat seorang wajah pelaut muda yang menatap sedih yang jadi korban saat penyerangan jepang terjadi

Ten Bells Pub



Tahun 1888, seorang wanita bernama Mary Kelly sering mengunjungi sebuah pub bernama ten bells pub. Suatu pagi, setelah semalaman minum, dia pulang dan menjadi korban terakhir Jack The Ripper. Tubuh Mary dipotong, patah dan ditemukan terbaring disisi jalan berlawanan arah pub. Barulah pada tahun 1990-an kisah tentang hantu mulai bermunculan. Seorang staf pernah melihat seorang lelaki tua mengenakan pakaian bergaya Victoria. Yang lain sering melihat roh yang melompat dari jembatan westminster tengah malam tanggal 31 Desember yang dipercaya sebagai Jack the Ripper sendiri.

Arwah perang dunia pertama



Bulan April 1917, seorang tentara bernama Will Brid berusaha tidur di barak dekat Vimy Ridge. Tiba-tiba Will merasa disentakkan oleh seseorang dan ketika dia sadar orang tersebut adlaah adiknya yang terbunuh di prancis 2 tahun sebelumnya. Adiknya tidak bicara dan memberi Isyarat Will untuk mengikutinya ke sebuah reruntuhan dan setelah tiba roh adiknya langsung menhilang. Will langsung pingsan selama berjam-jam direruntuhan ini setelahnya. Setelah sadar Will sudah berada di bunker dan dikabarkan barak yang sebelumnya menjadi tempat istirahat telah dibom dan menewaskan semua tentara disana.

Punya cerita-cerita yang mirip gak bre?


Quote:








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel