Tentang Dodge SRT Challenger - American Muscle Car yang harus Agan tau



Siapa diantara Agan yang tidak mempunyai mobil impian ? pasti tidak ada dong. Semua orang pasti punya mobil impian dan berharap suatu saat nanti bisa memilikinya. Mulai dari mobil Sedan, SUV, MPV, Jeep sampai dengan super car yang harganya sangat fantastis itu. Begitu juga dengan ane. Dari dulu mobil impian ane itu hanya satu gan, mobil yang selalu ane idam2kan suatu saat nanti harus punya (sampai di download dari internet, di potong dan ditempel di dinding kamar & buat walpaper mobil dream car ane di background HP ane :D). So ya, mobil idaman ane sendiri yaitu :



Quote:


Ya di thread kali ini, ane cuma mau nge share mengenai seluk mobil ini hingga ane menjadi tergila2 dengan mobil ini. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang mobil ini, Agan bisa lihat video2 seputar SRT Challenger dibawah ini yang dibawa oleh para musisi2 Amerika.  :D

Lil Uzi Vert, Quavo & Travis Scott - Go Off



Young Thug, 2 Chainz, Wiz Khalifa & PnB Rock - Gang Up




Jadi udah liat kan sekilas mengenai Dodge SRT Challenger ini gan ? :D


Oke kali ini ane mau membahas secara singkat tentang muscle car ini yang harus agan tau. Meskipun ane tidak expert banget si mengenai dunia otomitif. Tapi se enggak nya ya bermimpi untuk memiliki mobil ya bisalah ya gan :D. Mungkin dari Agan dan sista yang paham mengenai dunia otomitif bisa share juga di kolom komentar mengenai mobil ini :D


Mari kita lihat 5 Hal Yang Harus Agan Ketahui Tentang Dodge SRT Hellcat!

Spoiler for 1. Sejarah:

Spoiler for 1. Sejarah:


Spoiler for Performance:


Spoiler for Fakta ke dua:



Spoiler for Fakta ketiga:


Spoiler for Fakta ke-5:


Nah, itulah 5 hal-hal seputar SRT Dodge Challanger yang harus Agan tau. 



Quote:


Lagu motivasi penutup  :wowcantik


Machine Gun Kelly - At My Best with Hailee Steinfeld



Sekian thread mengenai 5 Hal yang Agan harus tahu mengenai Dodge SRT Challanger dan kisah inspirasi nya yang harus Agan tau :D


Ane ga nolak

:toast:toast:toast


Tapi jangan timpukin ane dengan bata ya gan :D


Terima kasih Kaskuser



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel