Dekat dengan Masyarakat, Apa Saja Keuntungan yang Bisa Di Dapat?

http://bit.ly/2W1Q7TE

...

http://bit.ly/2W1Q7TE

1024

1024

KASKUS

http://bit.ly/2WJNGpV

51

244

http://bit.ly/30SdVNe

profile-picture
Hidup kita memang tidak sendiri karena di sekeliling kita pasti ada yang menemani atau mengiringi. Dalam lingkup kecil tentu kita bersama keluarga di rumah dan dalam lingkup yang besar tentunya kita hidup bermasyarakat yang saling membutuhkan satu sama lain. Manusia adalah makhluk sosial dan tidak bisa selalu hidup sendiri, ada kalanya pasti akan membutuhkan kehadiran orang lain agar hidupnya tidak sepi dan ada yang temani.
Dekat dengan Masyarakat, Apa Saja Keuntungan yang Bisa Di Dapat?

Credit : ranupane.files.wordpress.com


Hidup kita tentu bersama yang lain, Dari kecil hingga kita dewasa tentu ada peran serta orang lain di dalamnya. Kita adalah orang yang hidup di masyarakat, di lingkungan tempat kita tinggal pun pastinya selalu bersama dengan masyarakat. Hanya saja memang ada yang tertutup dari masyarakat dan ada juga yang terbuka dengan masyarakat. Sudah semestinya kita bisa lebih terbuka dan lebih dekat dengan masyarakat. Dengan kita dekat dengan masyarakat tentunya ada keuntungan yang bisa kita dapat, apa sajakah itu? berikut paparannya..

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images

Hari ini 04:24

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

profile-picture


SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel