Jangan Hanya Phone yang Smart , Kita Pun Harus Smart Gan Sis

http://bit.ly/2Mg9DvP

...

http://bit.ly/2Mg9DvP

1024

1024

KASKUS

http://bit.ly/2WJNGpV

51

244

http://bit.ly/2WzApTK

profile-picture
Zaman di masa kini memang telah berubah dan tak seperti dulu lagi, seperti dalam hal teknologi tentunya zaman sekarang lebih canggih dibandingkan sebelumnya. Handphone pada awalnya hanya dimiliki segelintir orang kini dimiliki banyak orang. Bahkan handphone yang kekinian yaitu smartphone pun telah dimiliki oleh setiap orang entah tua maupun muda dan kini bukan sesuatu yang aneh lagi bagi banyak orang.
Jangan Hanya Phone yang Smart , Kita Pun Harus Smart Gan Sis

Credit : tribunnews.com


Dibalik teknologi yang semakin canggih tersimpan problema lain yang membuat miris, banyaknya smartphone tak selalu membuat banyak orang menjadi lebih "smart", justru saat mereka menggunakan smartphone malah ada yang melakukan sesuatu yang buruk hingga akhirnya merugikan dirinya sendiri. Sungguh ironis bila smartphone tak membuat penggunanya sebanding dengan kehebatsn smartphone itu sendiri. Maka dari itu di masa banyaknya smartphone ini kita pun harus bisa "smart" dalam hal apapun, tentunya hal itu kembali ke tekad kita sendiri karena kita yang bisa mengubah diri kita sendiri.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Demikian paparan tulisan ane kali ini, jadilah pribadi yang "smart" dalam menggunakan smartphone. Gunakanlah perangkat smartphone untuk hal-hal yang positif dan menghasilkan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images

Hari ini 05:56
profile-picture

bintangfairing memberi reputasi

2019-05-30T05:56:54+07:00

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

profile-picture


SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel