Kampanye #PesonaMudik2019 untuk Melayani Pemudik
http://bit.ly/2wavYjL
http://bit.ly/2wavYjL
1024
1024
KASKUS
http://bit.ly/2WJNGpV
51
244
http://bit.ly/2Qgh6JV
Ini disampaikan oleh Menteri Pariwisata RI melalui Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Media Don Kardono hari Selasa, 21 Mei 2019 pada acara buka puasa bersama di Balairung Susilo Sudarman gedung Sapta Pesona, Selasa (21/5).
Baca juga:
Selain penggunaan tagar, Pesona Mudik juga menggelar lomba foto melalui media sosial. Periode pertama lomba foto Pesona Mudik berlangsung dari tanggal 1 Mei sampai 26 Mei dengan tema destinasi dan kuliner.
Sementara periode kedua, digelar dari 27 Mei sampai 10 Juni dengan tema destinasi, kuliner, dan event.
Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan jumlah wisatawan nusantara menurun dari 20 juta menjadi 10 juta. Namun pada saat musim mudik, wisatawan melonjak sampai 30 juta orang.
Karena itu menurut Arief Yahya, para pemudik ini harus dihibur, salah satunya melalui rekomendasi atraksi dan kuliner yang diberikan oleh kampanye #PesonaMudik2019.
Kampanye #PesonaMudik2019 ini menggandeng program co-branding Kementerian Pariwisata. Telkomsel, Traveloka, dan Grab adalah beberapa perusahaan nasional yang mendukung kampanye ini.
Acara buka puasa sendiri dihadiri oleh perwakilan dari mitra co-branding Kementerian Pariwisata, diantaranya adalah BRI, BPJS, Malang Strudel, dan Savana Cake.
Mudik Lebaran, jangan lupa #PesonaMudik2019 untuk mengetahui rekomendasi lokasi wisata dan kuliner yang bisa dikunjungi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!