Kamu Yang Terus Melihatku? #Part1

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam sahabat kaskus yang budiman dan juga paling aku cintai dan aku kasihi, di Thrit ini aku ingin menulis sebuah cerita horor karyaku, dimana kisah ini nantinya akan aku jadikan beberapa part, dan di Part1 ini semoga kalian suka dengan ceritanya yappp......
Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam sahabat kaskus yang budiman dan juga paling aku cintai dan aku kasihi, di Thrit ini aku ingin menulis sebuah cerita horor karyaku, dimana kisah ini nantinya akan aku jadikan beberapa part, dan di Part1 ini semoga kalian suka dengan ceritanya yappp...

Dan seperti biasa sebelum kalian membaca Thrit saya, saya doakan terlebih dahulu kebaikan untuk kalian semuanya, "Saya doakan buat kalian yang saat ini masih mempunyai hutang dan terlilit hutang, agar dalam waktu dekat ini semua hutang-hutang itu bisa segera lunas, dan buat yang tidak memiliki hutang semoga makin jaya dan dijauhkan dari yang namanya hutang." Aamiin.

Kamu Yang Terus Melihatku? #Part1

KAMU YANG TERUS MELIHATKU #PART1

Perkenalkan namaku adalah Boni, dari kecil aku memang sudah sangat sering sekali melihat mahkluk halus bahkan tidak tau dari kapan aku bisa melihat mereka-mereka yang tidak terlihat oleh manusia pada umumnya. Sampai saat ini di usia 17 tahun aku masih bisa melihat mereka yang tak terlihat, bahkan semakin nyata dan aku semakin terbiasa dengan keberadaan mereka.

Aku bahkan tau jika ada toko atau warung makan yang mempergunakan pesugihan / penglaris mahkluk ghaib, terkadang aku tidak betah karena aku melihat mereka yang mengeluarkan liur pada setiap makanan yang ada di Menu warung makan, aku selalu punya warung langganan sendiri yang tidak ada pesugihan atau penglarisnya.

Bahkan terkadang aku sering berhenti mendadak ketika sedang berjalan, karena aku melihat ada sekumpulan tuyul yang sedang berbaris dan menyabrang jalan raya...

Dan mungkin bagi mereka yang tidak bisa melihat mahkluk halus itu menyangka bahwa aku ini gila, aku ini aneh dan perlu untuk diwaspadai... Dan aku sudah terbiasa dengan pandangan orang terhadapku yang seperti itu.

Sejak kecil aku memang selalu dirasa aneh oleh orang-orang di sekitarku tidak terkecuali ibu dan ayahku.. mereka selalu mengerti aku dan percaya kepadaku. mereka jugalah yang terus memberikan aku semangat hidup pada sebuah keanehan yang terjadi pada diriku ini.

Terkadang ayahku sering bertanya kepadaku mengenai kondisi rumah, apakah ada mahkluk ghaib yang tinggal di sana, begitu juga dengan kakakku yang selalu meminta aku untuk datang ke rumah temannya untuk memberi tahu hantu apa yang tinggal di rumah temannya tersebut.

Aku senang selama aku bisa membantu, akan tetapi semua itu tidak mudah karena terkadang tidak semua yang aku lihat itu baik, terkadang ada juga mahkluk ghaib yang membuat aku takut dan ada juga yang membuat aku tertawa.

Ibuku sendiri selalu bertanya kepadaku jika ada barangnya yang hilang, Barang tersebut benar-benar ibu lupa menaruh atau ada makhluk Ghaib yang mengambilnya. Pernah beberapa kali memang ibuku di jahili oleh mahkluk ghaib dengan beberapa barang milik ibuku di sembunyikan oleh mahkluk-mahkluk ghaib yang suka usil dan iseng.

ADA 1 YANG TERUS MELIHATKU

Dari kecil sampai sekarang aku remaja, ada 1 mahkluk ghaib yang terus menerus mengikuti aku kemanapun aku berada, awalnya aku merasa takut kepadanya karena ia terus selalu ada, akan tetapi lama-lama aku terbiasa, dan selama ini ia tidak pernah menegur atau mengajak berkomunikasi denganku, ia hanya terus menatapku dan tidak berkata apa-apa.

Sempat aku ingin mencoba berkomunikasi dengannya, akan tetapi ketika aku menatap wajah mahkluk Ghaib itu mendadak merinding dan ada sedikit rasa takut di dalam hati, akhirnya tidak pernah aku berkomunikasi dengannya....

Sampai sekarang aku masih tidak tau mengapa ia terus mengikutiku, akan tetapi aku yakin keberadaannya yang terus mengikuti diriku itu tentu saja ada arti dan maksudnya.

Hari-hari aku jalani dengan ceria, dan bahagia dengan anugerah yang ada pada diriku ini, dan yang miris adalah selama ini aku belum pernah bertemu dengan teman-teman yang sama-sama memiliki sebuah anugerah bisa melihat mahkluk ghaib ini.. padahal aku berharap bisa menemukan teman yang sama sepertiku agar aku bisa bertukar cerita dengannya ....

Setidaknya aku ingin bertanya kepadanya, siapakah yang terus menerus melihatku itu tanpa pernah mengajak berkomunikasi denganku, Aku menyebut dia mahkluk Ghaib yang terus melihatku itu dengan nama "Hanam" (Hantu Diam).....

BERSAMBUNG KE #PART2..... Nantikan Part2 nya ya man teman.....  Bantu Di Share Ya Man Teman dan jika sudah ada 150 Share maka aku akan segera membuat cerita untuk Part2 nya... Makasih man teman.....

Oh Iya jangan lupa Follow aku juga ya Di Sosmed dan juga Akun Kaskusku ini... atau buat kalian yang ingin bergabung dengan saya di Grup WA "Sahabat Mas Ifan" bisa kontak saya di 0878-3809-8862 ditunggu gabungnya ya sahabatku semuanya.....

Kamu Yang Terus Melihatku? #Part1

SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel