Berapakah Kira-Kira Video Yang Di Upload Di Youtube dalam 1 Harinya?

Salam sejahtera untuk kita semuanya, selamat pagi, siang, sore dan malam sahabatku tercintrong dan terkasih di Kaskus yang luar biasa ini... Aku mau menulis sebuah keresahan dan juga hal yang masih terus menerus ada di otak saya sampai kini nih gaes......
Salam sejahtera untuk kita semuanya, selamat pagi, siang, sore dan malam sahabatku tercintrong dan terkasih di Kaskus yang luar biasa ini... Aku mau menulis sebuah keresahan dan juga hal yang masih terus menerus ada di otak saya sampai kini nih gaes...

Akan tetapi sebelum saya menulis lebih jauh lagi, ada baiknya saya doakan terlebih dahulu teman-temanku yang membaca tulisanku atau thrit ini, "Saya doakan semoga teman-teman yang sekarang ini sedang mencari jodoh agar segera bertemu dengan jodohnya dan buat yang sudah memiliki jodoh semoga selalu langgeng dan juga harmonis." Aamiin emoticon-shakehand

Berapakah Kira-Kira Video Yang Di Upload Di Youtube dalam 1 Harinya?

Yupp lanjut ke tulisan... ini adalah pertanyaan yang sampai sekarang masih ada di benak saya...

YOUTUBE, tentunya kita semua tau apa itu Youtube, Youtube adalah situs terbesar video streaming yang mana di dalamnya berisikan video-video unggahan dari para konten kreatol yang memang berniat menjadi seorang Utuber....

Sampai sekarang pertanyaan di otak saya masih belum terjawabkan, saya searching dan cari-cari kemana-mana, dari Mbah Google sampai dengan Mbah Darmo saya cari, akan tetapi tidak ketemu juga.... saya mencari berapakah total video setiap 1 harinya yang di Upload Ke Utub, dari seluruh dunia ini.

Dan tidak menemukan jawaban, justru saya bertemu dengan jawaban-jawaban yang membahas mengenai berapa jumlah maksimal Upload Video di Channel Youtube... Dan rupanya gila ada yang setiap hari Upload 20 sampai 50 video... kira-kira itu video apa'an ya yang di upload, tidak bisa dibayangkan jika dalam 1 harinya saja 1 Channel ada yang upload 20 sampai 50'an Video, terus berapa juta video yang masuk dalam setiap harinya di Utub yapppp....

20 VIDEO UNTUK AMAN?

Berapakah Kira-Kira Video Yang Di Upload Di Youtube dalam 1 Harinya?

Setelah cari mencari Artikel yang bisa menjawab pertanyaan saya, itu saya kesasar masuk ke sebuah Artikel yang membahas mengenai batas Upload Video dalam 1 hari untuk Channel agar aman. Dan rupanya batas itu ada yang mengatakan 5 cukup, 20 ada juga yang mengatakan yang penting tidak lebih dari 50 video dalam setiap harinya maka channel akan aman.

Dan setelah saya pikir, jika setiap hari Upload 50 video itu terus video apa yang di upload, apakah itu video original ataukah video re-upload?, berdasarkan pengalaman pribadi saya saja ketika mau Upload sebuah video di Youtube membutuhkan proses pembuatan konten video yang cukup lama, bahkan bisa sampai 1 hari... Dimana proses pengambilan gambar dan juga memikirkan konten seperti apa yang akan saya sajikan dan kemudian proses editing dan kemudian baru Upload.

Mungkin dalam 1 hari mentok bisa upload 3 Video dan itupun benar-benar harus menyempatkan waktu dalam 1 hari untuk Video tidak ada jadwal lain.

Lah kok ya ada orang yang bisa Upload dalam 1 harinya itu 5 sampai 50 video!.... luar biasa orang tersebut berarti yapp man teman....

SUDAHLAH JANGAN DIPIKIRKAN TERUS!

Berapakah Kira-Kira Video Yang Di Upload Di Youtube dalam 1 Harinya?

Kembali lagi kepada pertanyaan saya di awal, bahwa "Berapakah Kira-Kira Total Jumlah Video yang di Upload dalam setiap harinya oleh semua Channel yang ada di seluruh dunia ini" apakah 1 Juta Video, 2 Juta Video atau 50 Juta Video.... tentunya ini masih menjadi pertanyaan penting bagi saya...

Dan meski saya sudah berusaha untuk tidak memikirkan hal ini, saya masih berupaya dari teman-teman Kaskus yang bisa membantu saya agar tidak penasaran, Kira-kira menurut kalian berapa video yang diunggah di Utub dalam setiap harinya jika Channel di seluruh dunia ini di hitung.

KEBIJAKAN YOUTUBE

Saya juga kesasar di kebijakan Utub saat searching mengenai berapa total video yang diupload oleh semua channel Utub di seluruh dunia dalam 1 harinya. dan Utub bilang bahwa konten yang bagus itu merupakan konten yang bertanggung jawab, dan Utub percaya bahwa kalian akan membuat utub menjadi hal yang semakin menarik dengan terus mengupload video atau konten yang original dan milik sendiri.

Utub juga membuat sebuah kebijakan adanya pelaporan tentang sebuah video, jika ada video yang tidak disukai oleh pemirsanya, maka pemirsa bisa membuat sebuah laporan kepada Utub dan pihak Utub akan menindak lanjuti pelaporan tersebut, apakah video tersebut pantas untuk dihapus atau tidak.

Dan akhh capek gaes.... makin penasaran nih kira-kira berapa ya total video yang diupload di Utub dalam setiap harinya jika semua Channel di dunia ini dihitung!!!

Berapakah Kira-Kira Video Yang Di Upload Di Youtube dalam 1 Harinya?

SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel