Mau Lihat Komunitas Unik? Yuk Masuk

http://bit.ly/2Wb15dn

...

http://bit.ly/2Wb15dn

1024

1024

KASKUS

http://bit.ly/2WJNGpV

51

244

http://bit.ly/2M4yh2i

profile-picture
Mau Lihat Komunitas Unik? Yuk Masuk
Selamat malam gan gimana kabarnya semua? Semoga kalian baik-bai saja ya. Pada kesempatan kali ini ane akan sedikit bercerita tentang komunitas yang ada disekitaran ane, keberadaan komunitas memang tidak bisa dipungkiri lagi , kebutuhan masyarakat untuk bersosialisasi dan saling berbagi menjadi faktor utamanya. Ane sendiri pun masuk kedalam salah satu komunitas yang akan ane ceritakan ini. Tanpa berlama-lama lagi langsung aja yuk kita cermati :

1. Futsal (@Komunitas_Futsal_semarang)
Mau Lihat Komunitas Unik? Yuk Masuk
Sebenarnya ane suka dengan sepakbola, namun karena sekarang jumlah lapangan sepakbola yang semakin sedikit dan juga untuk bermain sepakbola harus mengumpulkan orang yang jumlahnya banyak maka ane memutuskan bergabung dengan tim futsal. Ane bermain futsal sebenarnya hanya ingin cari kegiatan dan cari keringet aja gan, ane juga gak terlalu jago dalam bermain futsal namun ane seneng bisa mendapatkan teman dan keluarga baru di tim ane yang sekarang. Buat agan semuanya yang suka futsal mungkina gan bisa bergabung dengan tim kami, namun ada beberapa persyaratan yang harus diikuti seperti harus menggunakan sepatu dan juga harus iuran setiap kali datang untuk bermain.

2. Komunitas Gitar Akustik (@komunitaskustik)
Mau Lihat Komunitas Unik? Yuk Masuk
Komunitas ini cocok untuk agan yang suka bermain musik khususnya gitar, disini kalian akan berjumpa dengan orangorang yang jago bagnet dalam bermain gitar. Kalau agan gak bisa bermain dan ingin belajar juga boleh untuk bergabung kedalam komunitas ini, persyaratannya adalah agan harus membawa gitar sendiri ya gan. Tidak ada guru yang mengejar secara resmi, namun para anggota yang ada secara sukarela saling berbagi pengetahuan tentang gitar sehingga lama kelamaan kemampuan mereka akan meningkat. Kalau agan mau bergabung langsung aja follow IG nya ya

3. Komunitas Kartu Yu Gi Oh (yugioh_kalam_smg)
Mau Lihat Komunitas Unik? Yuk Masuk
Kepopuleran Serial Kartun Yugi mmungkin sekarang semakin menurun, namun komunitas ini tetap memiliki semangat untuk berkumpul hanya sekedar bermain kartu yugi dan juga saling mempertontonkan kartu yang dimiliki. Tidak hanya berduel, komunitas ini juga sering berbagai ilmu dalam menysusun deck dengan benar dan juga menyusun strategi dalam permainan. Pokoknya kalau kalian pecinta kartu yugi langsung aja bergabung dijamin gak akan menyesal deh

Komunitas merupakan sesuatu yang sangat baik kehadirannya dimasyarakat, selain bisa menjadi tempat orang berkumpul, komunitas juga bisa menjadi ajang penyaluran hobi itu sebabnya kalian harus gabung ke komunitas yang ada di sekitaran kalian ya gan.

Terima Kasih

Sumber cerita : Pribadi

Hari ini 18:59

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!



SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel