Skandal Cinta Laura Artis Indonesia

http://bit.ly/2EHAvi8

...

http://bit.ly/2EHAvi8

1024

1024

KASKUS

http://bit.ly/2WJNGpV

51

244

http://bit.ly/2Xo3Sxu

profile-picture

Skandal Cinta Laura Artis Indonesia


Dunia maya dihebohkan dengan foto-foto panas Cinta Laura
 dengan kekasihnya di media sosial. tampak Cinta dan mantannya kekasih, Frank Garcia sedang berada di atas ranjang. Foto-foto tak biasa itu langsung menghebohkan publik.

Dalam foto itu, terlihat Cinta hanya memakai handuk seperti habis mandi. Sementara pria bertubuh tinggi itu bertelanjang dada. Pria itu tampak bersandar di tubuh Cinta. Foto-foto intim pasangan tersebut diunggah langsung oleh sang kekasih di akun Instagram miliknya. Bahkan, ia juga mengunggah beberapa video saat mereka berlibur di Bali.

Melihat foto-foto tersebut, Cinta langsung mendapat sorotan tajam dari netizen. Mereka langsung heboh. Para netizen memberikan komentar dengan berbagai komentar. 

"Panas yaaa," kata salah satu netizen. "Yaampun yg kaya gini mau JD Miss internasional pinter iya tapi barat sekaleeeee," kata yang lainnya. "Ya orang hidup diluar ya ikut2an gaya hidup mereka..," kata yang lainnya. "Sadiss sadis," ujar yang lainnya. "Yaahhh... Jd ternodai citra cinta nya,' ujar yang lainnya.

Beberapa warganet juga ada yang bertanya di kolom komentar Instagram Cinta Laura. Mereka penasaran dengan apa yang terjadi antara Cinta dan mantan kekasihnya tersebut. Sayangnya, belum ada komentar dari Cinta. 

Sementara, di Instagram miliknya, mantan kekasih Cinta Laura itu menutup akun komentarnya. Hal ini menimbulkan sejumlah spekulasi. Beberapa di antaranya menduga bahwa hubungan Cinta dan pria tersebut sudah kandas. Ada dugaan lain, bahwa Cinta diperas dengan foto-foto intimnya tersebut.

Hari ini 19:52
profile-picture

Kruingputih4 memberi reputasi

2019-05-31T19:52:04+07:00

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

profile-picture
Kaskus Maniac Posts: 5,324
Ts ini sodaraan lambe bak kamar mandi

Tcrit kayak gini digelar di lonje emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Hari ini 20:02


SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel