Mencicip Makanan Unik di Sentra Jamu Indonesia

http://bit.ly/2QPB7r3...

http://bit.ly/2QPB7r3

profile-picture

Berbuka dengan yang manis mungkin sudah biasa. 

Tapi berbuka dengan sesuatu yang menyehatkan seperti jamu, apa rasanya ya? 



Mencicip Makanan Unik di Sentra Jamu Indonesia

Buat Agan yang tertarik berbuka puasa dengan menyesap kenikmatan minuman tradisional yang menyehatkan seperti jamu seperti ini, ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya kafe dan restoran  yang menyediakan jamu sebagai salah satu menunya seperti yang ada di Sentra Jamu Indonesia yang satu ini Gan. 

Di sini kamu bisa menikmati menu-menu berbuka unik yang nggak cuma nikmat tapi juga menyehatkan seperti menu minuman wedang jahe, wedang uwuh, kunyit asem hingga cokelat dan ice cream yang dicampur dengan jamu. Unik ya! 


Mencicip Makanan Unik di Sentra Jamu Indonesia

Nggak cuma minuman, di sini kamu juga bisa berbuka dengan pilihan menu makanan yang juga beragam karena sebetulnya tempat ini merupakan restoran semi fine dining yang menyajikan makanan khas Jawa t. Beberapa di antaranya seperti lumpia semarang dengan kulit crunchy dan isian rebung dan udang yang pas banget disantap dengan cocolan saus spesial dan acar. Ada juga pilihan makanan berat seperti babat gongso hingga gudeg yang rasanya pas di lidah. 


Mencicip Makanan Unik di Sentra Jamu Indonesia

Pengen tahu lebih lanjut menu-menu unik, menyehatkan dan nikmat apa lagi yang ditawarkan di tempat ini? Biar Wira, si pujangga rasa aja yang ngasih tahu kamu Gan. 

Cek aja perjalanan Wira mencicipi beragam menu menyehatkan di Sentra Jamu Indonesia dalam Laper Baper Spesial Ramadan Episode 15  persembahan Sidomuncul Sari Kunyit yang satu ini. 


{thread_title}


Wira Nagara seorang Pujangga Rasa, berkelana dari satu tempat makan ke tempat lainnya untuk mencoba berbagai rasa dari setiap makanan yang berbeda. Salah satu rahasia Wira selalu kuat menjadi pujangga rasa ada pada rutinitasnya meminum Sidomuncul Sari Kunyit dengan beragam khasiatnya yang baik untuk menjaga kesehatan pencernaannya. Pengen nyobain  khasiat Sidomuncul Sari Kunyit  yang jadi rahasia Wira si Pujangga Rasa ini? Langsung aja beli dan cobain sendiri Gan dengan cek di  www.sidomunculstore.comya Gan. 

emoticon-Toast  
Hari ini 16:57
profile-picture
profile-picture

amdar07 dan ibots memberi reputasi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel