Prinsip Agar Konsisten Menulis!

http://bit.ly/2WG7Ioh...

http://bit.ly/2WG7Ioh

profile-picture
Cara agar menulis tetap konsisten
Prinsip Agar Konsisten Menulis!
Dok. Pribadi

Hai Kaskuser sekalian, kali ini ane yang masih newbie dan masih harus banyak belajar dalam dunia kepenulisan mau nawarin cara gimana biar GanSis konsisten nulis meski sesibuk apapun itu. Yok mari simak!

-----oOo-----


Sebagaimana telah dibahas dalam kaskus podcast mengenai tips jadi penulis (kalo gak salah) yang terdiri dari lima poin. Di sini akan diulas poin pertama aja (Konsistensi).

Kita semua tahu, kalo konsistensi itu artinya terus-menerus. Jika kita menyukai kegiatan menulis maka kita harus konsisten menyajikan bacaan kepada para pembaca. Lalu bagaimana prinsip agar konsisten menulis? Ini dia prinsipnya!

1. Mengetahui Kelemahan & Kelebihan Diri


Quote:

2. Berjanji pada Diri


Quote:

3. Kebutuhan Pokok


Quote:

4. Pembaca akan Malas


Quote:

Nah itulah prinsip agar konsisten menulis terlepas dari tema apa yang kamu tekuni dan senangi. Semoga bisa jadi solusi untuk GanSis yang masih bingung. Tertarik dengan tawaran ane? Kalo enggak biar ane ambil lagi. He he

Ciptakan kiat dan konsep sekreatif mungkin agar menulis selalu lancar. Jangan terburu-buru, kamu hanya perlu fokus pada diri sendiri. Ukur diri sudah sejauh mana? Mengalami kemajuan kah atau kemunduran?

-----oOo-----


Mohon maaf lahir dan batin buat semua kawan-kawan kaskuser. ???? Hari ini 11:04

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel