Inilah jersey baru bagi musim kompetisi 2018-19



BERITA | 28/05/2018
Warna putih dikombinasikan dengan warna hitam yang ditampilkan dalam logo dan tiga garis lambang Adidas.
 

Real Madrid dan Adidas telah mempresentasikan seragam bagi musim kompetisi 2018/19. Dikaus pertama, warna blanco dikombinasikan dengan warna hitam yang akan ditampilkan dilogo, sponsor dan tiga garis lambang Adidas, yang hanya akan ditaruh dibagian bahu. Satu kombinasi yang kembali menekankan pada kesederhanaan, keseriusan dan sangat elegan, sama seperti yang telah digunakan pada tahun 2002, ketika Madrid memenangkan 'la Novena' dengan gol tendangan volley yang legendaris dari Zidane, dan dimana kembali digunakan kancing dileher untuk memodernisasi design yang klasik ini.

Detail lain yang menonjol adalah kaus bagi para penjaga gawang. Baik di 'home jersey' maupun 'away jersey' untuk pertamakalinya dapat dilihat permainan garis horizontal yang membuatnya tampil sangat berbeda. Sangat ringan dan nyaman, sama seperti bagi para pemain sepakbola lainnya. Selain itu juga, dimusim kompetisi ini Adidas telah menciptakan satu perlengkapan khusus bagi staff teknik, dengan kerah leher berbentuk V.
 
'Away jersey'
Kaus kedua mempertahankan warna gelap, sama seperti musim kompetisi yang lalu. Adidas telah memilih tech onix, satu warna metalik untuk menonjolkan garis-garis dibagian bahu, yang akan memiliki tone yang lebih lembut, dan warna putih bagi logo dan sponsor. Dibagian leher, berbeda dengan dari 'home jersey', tidak memiliki kancing dan kerahnya berbentuk V. 


HABIS PIALA DUNIA, SIAP-SIAP BERBURU JERSEY BARU REAL MADRID. :2thumbup:2thumbup

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel